ZUK Z2 Pro Siap Rilis Minggu Depan ?


Detekno.com – Generasi kedua smartphone garapan anak perusahaan Lenovo disebut-sebut bakal diperkenalkan minggu depan, yakni ZUK Z2 Pro atau Z2121. Dilansir dari laman GSMarena, ZUK Z1 terlihat di AntuTu dengan dengan membawa spesifikasi terbilang tinggi dikelasnya, bahkan bisa dikatakan smartphone yang satu ini merupakan ponsel flagship. Pasalnya pada bagian dapur pacu yang di usungnya, pihak ZUK sendiri melengkapinya dengan chipset terbaru dari Qualcomm.

Chipset tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Snapdragon 820 dengan arsitektur terbaru yang dapat memberikan performabegitu powerfull dan siap untuk melibas berbagai aktifitas diatas layar, termasuk diantaranya gaming 3D yang dimungkinkan akan sangat bisa berjalan lancar tanpa ada kendala, apalagi di sokong RAM berukuran besar plus internal ekstra besar, yang memungkinkan pengguna nantinya selain dapat menyimpan game dalam jumlah banyak, juga bisa memaksimalkan kinerja yang ada.

Render ZUK Z2 Pro |Sumber : KKJCN, GSMarena

Render ZUK Z2 Pro |Sumber : KKJCN, GSMarena

Begitu pula soal multitasking, berkat spesifikasi demikian dan dijadikannya sistem operasi Android terbaru v6.0.1 atau Android Marshmallow sebagai dasar semua sistem, perjalanan sobat deteknokers di atas layar ZUK Z2 Pro semakin menyenangkan, karena tiap perpindahan slide berjalan lebih smooth, dan kemungkinan ZUK juga akan merubah bagian tampilan antar muka dengan inovasi miliknya, yang akan menjadikan menggunakan sebuah smartphone terasa tidak membosankan meski dalam jangka waktu lama.

Berbicara layar, meski belum diketahui seberapa luas bentang layar yang akan di kenakan oleh ZUK Z2 Pro,tapi setidaknya dalam dokumen AnTuTu, perangkat smartphone sekaligus sebagai ponsel flagship terbaru dari ZUK ini mampu untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD, kualitas layar seperti ini kami rasa masih cukup untuk menghandle semua grafis tinggi dan dapat menampilkannya secara jelas, detail, dan tentunya lebih ramah terhadap pemakaian baterai.

Perlu sobat deteknokers ketahui, dalam dokumen yang kami dapat dikatakan bakal hadir dalam dua opsi yang dibedakan atas dasar RAM yang digunakan, terdiri dari ZUK Z2 Pro RAM 3GB + Internal 32GB dan satunya lagi menggunakan RAM 4GB + Internal 32GB. Kemudian di bagian fotografi, tersemat lensa kamera utama 13 Megapixel dan di bagian depan, ada lensa 8 Megapixel yang bila di lihat dari ukurannya, cukup handal untuk sobat jadikan sebagai kamera selfie maupun pendukung video chatting.

AnTuTu ZUK Z2 Pro | Sumber : Weibo, GSMarena

AnTuTu ZUK Z2 Pro | Sumber : Weibo, GSMarena

Tak berhenti sampai disitu saja, info menarik lainnya yang di ungkapkan oleh CEO Chang Cheng di Weibo dengan kicauannya di twitter, mengatakan bahwa ZUK akan perkenalkan smartphone terbarunya pada 21 April 2016, namun sayangnya pernyataan tersebut tidak dibarengi dengan nama dari ponsel yang akan diluncurkannya, tetapi bila melihat hal ini, semoga ponsel dengan kode nama Z2121 atau yang diyakini ZUK Z2 Pro lah yang bakal diluncurkan oleh ZUK.


Advertisement