ZUK Z1 Special Edition Hadir Dengan Back Cover Oak Wood

Detekno.com – Buat sobat deteknokers yang suka akan hal berbeda atau unik dan menarik, mungkin smartphone yang di buat oleh anak perusahaan Lenovo satu ini bisa di jadikan pilihan utamanya, karena untuk kali ini seperti dilansir dari laman GSMarena, ZUK Z1 hadir dengan desain berbeda, dimana pengembang mendesain bagian belakang / back cover dengan material oak wood, atau semacam kayu, yang membuatnya terkesan lebih elegan dan eksotis dibanding hanya menggunakan cover putih seperti versi regulernya.

Tapi di balik tampilannya yang lebih menarik tersebut, tentunya sobat deteknokers harus rela mengeluarkan budget lebih dibanding sewaktu membeli Lenvoo ZUK Z1 versi reguler tanpa Oak Eood, karena untuk versi special edition pihak Zuk sendiri membanderolnya dengan haraga CNY 1799 atau bila kita kurskan ke dalam dollar pada sekarang ini menjadi berkisar $283, dan bila di jadikan ke dalam rupiah, harganya menjadi sekitar Rp.3,9 jutaan jika mengikuti kurs $1= Rp.16.000,-.

Lenovo ZUK Z1 | Sumber : GSMarena,mydrivers, KKJ.CN

Lenovo ZUK Z1 | Sumber : GSMarena,mydrivers, KKJ.CN

Bagiaman sobat deteknokers ? keren dan terjangkau bukan, karena sopbat dteknokers juga tau akan performa yang dimilikinya sepadan dengan label harga yang di usungnya. Dimana pada dapur pacu di perkuat adanya Snapdragon 801 SoC dengan enam core processor, yang di barengi RAM berukuran 3GB dan internal sebesar 64 GB, membuatnya lebih lancar dalam menjalankan berbagai aktifitas di atas layar, baik itu menjalankan game berbobot / high class, ataupun sekedar multitasking yang sangat bisa di jalankan secara mulus.

Meskipun ZUK Z1 sendiri ttidak memiliki slot memory untuk memperluas penyimpanan, tapi kami rasa ruang internal yang dimiliki oleh smartphone satu ini lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai jenis file dan aplikasi tanpa takut akan kehabisan space memory yang ada. Selanjutanya untuk mempercantik tampilan, ZUK Z1 menjadikan operating system Android 5.1.1 atau Android Lollipop sebagai dasar sistem yang membawa sistem UI lebih menarik dengan fitur menu lebih kaya dan ikon yang terlihat lebih cakep tentunya.

Apalagi hal itu di dukung panel layar dengan bentang 5.5 inch berkemampuan 1080p atau setara Full HD, tentunya membuat para pengguna dapat menikmati sajian gambar di atas layar lebih jelas dan tajam, serta dapat di lihat secara jelas dari berbagai sisi. Tak berhenti sampai disitu saja, guna dapat memuaskan para pengguna pada segi fotografi, ZUK membekalinya dengan lensa kamera selfie sebesar 8MP berfitur wide angel, yang bisa memeberikan hasil foto dengan tajam, jelas, akurat dan background terlihat lebih luas.

Desain Oak Wood ZUK Z1 | Sumber : GSMarena,mydrivers, KKJ.CN

Desain Oak Wood ZUK Z1 | Sumber : GSMarena,mydrivers, KKJ.CN

Lalu di bagian utama atau belakang, tersemat lensa kamera 13MP plus LED Flash dan autofuks, serta masih banyak lagi fitur pelengkap lainnya, yang dapat menjadikan anda sebagai pengguna lebih opltimal sewaktu melakukan aksi jepret foro ataupun rekam video menggunakan kamera utama ZUK Z1. Dan bukan hanya dalam waktu sebentar dalam menikmati semua yang ada pada ZUK Z1, karena perangkat ponsel cerdas pertama dari ZUK ini di bekali penopang daya berkapasitas 4100 mAh, yang dapat bertahan dalam waktu lama pada sekali charger.


Advertisement