ZTE Voyage 4 A610, Smartphone Entry Level Baterai 4000mAh

Banner

Detekno.com – Belum lama ini ZTE merilis smartphone Android bernama ZTE Voyage 4 A610. Smartphone ini mengandalkan layar berukuran 5 inci yang diimbangi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, sehingga nantinya mampu menampilkan setiap konten dengan kualitas gambar lebih jernih, dan memiliki perpaduan warna realistis, karena kerapatan layarnya mencapai 294 pixel per inci. Tak hanya itu saja,  ZTE Voyage 4 A610 juga mengadopsi teknologi 2.5D Curved Glass Screen yang membuatnya memiliki sisi layar melengkung.

Smartphone ZTE Voyage 4 A610

Smartphone ZTE Voyage 4 A610

Dilansir dari phoneradar, smartphone ini akan dipersenjatai chipset Mediatek MT735P sebagai otak kinerjanya. Tak hanya itu saja, ZTE Voyage 4 juga mengandalkan ram berkapasitas 2GB dan processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 untuk mendukung kinerja multitasking dan mobile gaming penggunanya. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas 16GB yang bisa sobat deteknokers perluas dengan menambahkan microSD mencapai kapasitas 128GB, jadi tak perlu khawatir akan media penyimpanan ZTE Voyage 4.

Spesifikasi ZTE Voyage 4 tergolong standard dan tak berbeda jauh dari ponsel entry level sekelasnya. Namun yang menarik dari smartphone ini ialah sudah mendukung konektivitas 4G LTE dengan konfigurasi dual sim didalamnya. Lalu ada pula koneksi Wi-Fi, Bluetooth, GPS (A-GPS) dan port MicroUSB 2.0. Di sisi lain, smartphone ini juga memiliki sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dipercantik dengan antarmuka MiFlavor UI, sehingga user interfacenya tidak membosankan dan semakin menyenangkan ketika sobat operasikan.

Bergeser ke bagian kamera, ZTE Voyage 4 A610 mengandalkan kamera utama 8 Megapixel yang dibarengi fitur autofocus, dan led flash. Sedangkan untuk bagian depan, sobat akan menjumpai kamera beresolusi 5 Megapixel sebega media berfoto selfie ataupun video call. Berbekal teknologi 4G LTE, smartphone ini bisa mengakses video call dengan lancar, dan pastinya memiliki kualitas video sangat jernih, karena didukung layar beresolusi HD 720p yang dibentangkan seluas 5 inchi.

Baterai berdaya 4.000 mah merupakan salah satu kelebihan ZTE Voyage 4 A610. Berbekal baterai sangat besar, pastinya smartphone ini akan mampu bertahan dalam waktu sangat lama, sehingga sobat bisa bebas berkomunikasi, selfie, ataupun bermain game. Yang tak kalah menarik, smartphone ini memiliki desain premium dengan balutan warna emas atau silver yang memiliki ukuran dimensi 145 x 71 x 8.2 mm dan berat 147 gram. Nah bagi sobat yang tertarik membelinya, harga ZTE Voyage 4 A610 dibanderol dengan harga 799 Yuan atau setara Rp 1,6 jutaan.


Advertisement