ZTE TL99, Smartphone Mewah Dengan Kamera Utama 20MP

Detekno.com – Kemewahan begitu terlihat pada salah satu smartphone terbaru garapan ZTE, yang di sebutnya sebagai ZTE TL99. Ponsel ini nampak menarik dengan penggunaan material kulit pada bagian belakang, bahkan memperkuat kesan mewah, didapati adanya dua jahitan yang dibuat secara vertikal. Dan menariknya lagi, terlihat pada gambar dibawah ini, tepat dibawah fingerprint sensor tertanam logo banteng dengan background merah, dimana tidak lain itu merupakan Logo dari Lamborghini.

Kemudian pada bagian sisi samping, ponsel cerdas yang satu ini menggunakan material metal Gold sebagai frame sekaligus dasar dari material kulit yang membalutnya. Dan bila di lihat lebih detail, desainnya menunjukan kesan tegas, pasalnya hampit tidak ada lengkungan pada setiap sisinya, alhasil ponsel ini memiliki bentuk mengkotak. Hanya saja, dikarenakan desain yang digunakannya tersebut, ZTE TL99 yang telah di sertifikasi FCC ini dibentuk dalam dimensi ukuran cukup tebal dengan 154.1 x 77.6 x 9.3.

Desain ZTE TL99 | Sumber : TENAA

Desain ZTE TL99 | Sumber : TENAA

Dan mengenai bobotnya terbilang mantap, yakni 200gram. Tapi sekalipun demikian, performa smartphone ini dikatakan powerfull, biarpun belum jelas akan nama dari chipset yang bakal memperkuatnya, tetapi terdapat prosesor Quad-core berkecepatan 2GHz, RAM 4GB, menjalankan semua sistem yang ada pada OS Android Nougat v7.1.1, alhasil dari bekal semua itu, kemungkinan yang terbaru dari ZTE dapat menjalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar, termasuk game dan aplikasi berbobot.

Adapun ruang simpan internal, pengguna diberikan akses untuk bisa menyimpan banyak file dalam smartphone hingga batas maksimal 64 GB, yang kabarnya bakal bisa expansi dengan microSD. Sedangkan pada sektor fotografi, pada bagian utama terpasang lensa kamera dengan ukuran ekstra, yaitu 20MP + Dual LED Flash, yang dapat memberikan pencahayaan secara maksimal, dan di lini depan gunakan lensa 8 MP, yang tentunya sangat bisa di andalkan untuk hasilkan foto selfie terbaik setiap waktu.

Lalu beralih ke bagian depan, panel layar dengan bentang 5.5 inch resolusi 1440 x 2560 pixel (QHD), dan jika sobat melihat sisi samping layar, terlihat jelas akan penggunaan teknologi 2.5D. Lantas pada sektor daya, terpasang baterai berkapasitas 3140 mAh, sayangnya tidak di jelaskan, apakah nantinya bakal di lengkapi fitur fast charging atau tidak. Akan tetapi bila benar smartphone ini merupakan versi limited, harusnya da bagian tersebut, dan di perkirakan harga ZTE TL99 bakal di patok pada harga jual tinggi.


Advertisement