ZTE Tempo X Dengan OS Android Nougat, Harga 1 Jutaan

Detekno.com – Satu lagi dari ZTE, kali ini brand asal China yang satu ini kembali berikan penawaran terbaiknya dengan smartphone terbaru miliknya yang disebut sebagai ZTE Tempo X. Dilansir dari laman GSMarena, Tempo X di lepas pada angka jual yang begitu terjangkau. Tapi biarpun demikian, spesifikasi yang ada pada dirinya terbilang cukup mumpuni di kelasnya. Bahkan secara desain, Tempo X terlihat menarik, serta tidak kalah modern penampilannya jika dibandingkan dengan smartphone baru dari brand lain.

Tak hanya itu, lin fotografi yang ada pada ZTE Tempo X terbilang cukup, pasalnya disini ZTE melengkapinya dengan kamera utama berukuran besar 5 Megapixel. Selanjutnya di lini depan terpasang lensa 2 Megapixel, dari kedua bagian kamera, tentu membuat anda dapat mengabadikan setiap momen indah tanpa ada yang terlewat. Hanya saja di karenakan harganya yang terjangkau, menjadikan sobat harus puas dengan ruang simpan internal yang hanya dapat menampung file hingga batas maksimal 8 GB.

ZTE Tempo X

ZTE Tempo X

Tapi perlu sobat ketahui, internal sebesar itu, biasanya hanya tersisasi separuh setelah terpakai oleh sistem, jadi nantinya deteknokers hanya bisa menyimpan file atau instal aplikasi sekitar 4GB. Namun untungnya ZTE memberikan slot eksternal, yang dapat di isi dengan microSD guna mempeluas penyimpanan pada Tempo X. Sementara itu, diketahui dapur pacu pada smartphone terbaru ini diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210, yang di padukan bersama RAM 1GB.

Kemudian mengenai visual, ZTE andalkan panel layar dengan bentang luas 5 inch, yang nantinya bakal memanjakan mata setiap penggunanya dengan resolusi 480p. Lalu guna mencukupi kebutuhan daya atas segala yang dibawa olehnya, ZTE Tempo X bekali diri dengan baterai berkapasitas 2200 mAh. Meski baterai tersebut tidak terlihat besar, namun setidaknya masih cukup untuk memberikan masa pemakaian lama dalam sekali charger, sehingga sobat bisa menjadikannya sebagai patner dalam melewati hari.

Lantas berbicara harga, Tempo X di lepas USD 80, atau bila kita jadikan kedalam rupiah, smartphone ini bisa didapat dengan budget sekitar Rp.1 jutaan. Sekalipun sangat terjangkau, disebutkan sekarang ini ZTE Tempo X hanya bisa diapatkan melalui dua operator di AS, yakini Virgin Mobile dan Boost Mobile. Dan belum diketahui apakah nantinya bakal di jual di Indonesia atau tidak.