ZTE Tempo Resmi Rilis Di Boost Mobile Harga 900 Ribuan


Detekno.com – ZTE memang menjadi salah satu vendor yang sangat produktif terbukti dengan banyaknya smartphone yang dirilis di berbagai negara. Informasi terbaru dari GSMArena (25/20/2016) menyatakan bahwa ZTE baru saja merilis seri terbaru bernama ZTE Tempo di perusahaan Boost Mobile. ZTE Tempo sendiri adalah varian low end yang dibandrol harga terjangkau.

ZTE Tempo juga sudah tersedia untuk operator prabayar yaitu Sprint dan dapat konsumen miliki dengan harga $69.99 atau 900 ribuan plus pajaknya. Seperti biasanya jika smartphone datang dari Boost Mobile pengguna tak perlu melakukan service agreement dengan perusahaan dan langsung dapat memiliki unit nya. Seperti gambar dibawah ini ZTE Tempo tampil cukup rapi dengan capacitive button khas Nubia.

ZTE Tempo

ZTE Tempo

Smartphone ini cocok sekali untuk pengguna yang lebih mementingkan aktivitas harian pengguna. Bentang layar 4.5 inch nampaknya cukup optimal jika digunakan untuk dasar seperti membuka media sosial, browsing maupun memutar multimedia. Tentunya kejernihan dan kualitas resolusi juga standar sehingga sesuai dengan kisaran harga yang ditawarkan ZTE Tempo.

Mengingat harganya yang murah maka spesifikasi secara otomatis masuk kedalam kelas low end. Namun berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 performa yang disajikan tak terlalu buruk untuk kelas low end. Dapur pacu quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.1 GHz masih dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi bahkan beberapa game kelas menengah kebawah.

Sedangkan segi multitasking mengandalkan RAM 1 GB yang kinerja nya memang standar. Media penyimpanan internal memiliki dukungan 8 GB saja sehingga mungkin kurang memuaskan bagi beberapa konsumen. Namun hal ini dapat diatas dengan memperluas kapasitas melalui slot microSD. Walau harga ZTE Tempo murah namun jangan salah sob operasi sistemnya sudah dibekali Android 6.0 Marshmallow.

Sedangkan dari segi kamera utama memiliki kemampuan 5 MP yang cukup digunakan menangkap momen. Sayangnya untuk kamera depan hanya disediakan 2 MP saja jadi hasil selfie maupun video call kurang optimal. Keunggulan ZTE Tempo terdapat pada sisi konektifitas yang support 4G LTE didalamnya. Sayangnya soal baterai hanya dibekali 2,200 mAh sehingga masa pemakaian berkurang. Jadi jika smartphone ini masuk ke Indonesia apakah deteknokers tertarik memilikinya?


Advertisement