ZTE Small Fresh 5 Resmi Rilis Dengan Dual Kamera

Detekno.com – Tidak mau kalah jauh dengan para kompetitornya, ZTE rilis smartphone terbarunya yang disebut sebagai ZTE Small Fresh 5. Hadir sebagai yang terbaru, membuat produsen asal china ini memberikan keunggulan pada sektor fotografi, yang mana pada bagian belakang, dilengkapi dengan dual setup kamera terdiri dari kamera utama sebesar 13 MP dan kamera kedua gunakan lensa 2 MP, yang nantinya bakal bisa berikan efek bokeh pada setiap hasil jepretan foto yang di lakukan oleh pengguna.

Lalu tak ketinggalan, untuk mencukupi kebutuhan selfie para penggunanya, pihak ZTE juga tanamkan lensa 5 MP di sektor depan, yang siap menemani para pengguna untuk tetap bisa eksis dengan hasil foto terbaik di berbagai media sosial. Hal menarik selanjutnya ada pada opsi warna, karena disini ZTE menyuguhkan Small Fresh 5 dengan 4 pilihan warna nyentrik, diantaranya Dark Night Gray, Elegant Gold, Glacier Blue, dan Green, yang selain menjadikannya makin menarik, juga membuat pengguna dapat sesuaikan dengan selera masing – masing.

Pilihan Warna ZTE Small Fress 5 (1)

Pilihan Warna ZTE Small Fress 5 (1)

Pilihan Warna ZTE Small Fress 5 (2)

Pilihan Warna ZTE Small Fress 5 (2)

Pilihan Warna ZTE Small Fress 5 (3)

Pilihan Warna ZTE Small Fress 5 (3)

Pilihan Warna ZTE Small Fress 5 (4)

Pilihan Warna ZTE Small Fress 5 (4)

Sedangkan guna meningkatkan penampilannya di hadapan para konsumen nantinya, disamping warna, desain juga menjadi satu perhatian yang tak lepas dari pandangan ZTE, hal itu dibuktikannya dengan desain elegan yang nampak jelas pada setiap detail, bahkan material utama bodi, disebutkan ZTE jadikan metal sebagai bahan utamanya, alhasil kesan mewah begitu terlihat pada perangkat smartphone terbaru garapan ZTE ini. Lantas di sisi visual, tertanam panel layar 5 inch  resolusi 720 x 1280pixel, yang di optimalisasi dengan teknologi IPS.

Dan seakan ingin menjadikan apa yang di buatnya lebih baik dibanding perangkat smartphone terbaru dari brand lainnya, ZTE sematkan fingerprint sensor pada bagian belakang, tepat dibawah lingkatran kamera belakang, yang bukan hanya menjamin keamanan data para pengguna secara lebih, responsitifitasnya diklaim tinggi, sehingga unlocking akan terasa cepat saat tersentuh dengan sidik jari yang telah terverivikasi di Small Fresh 5. Sistem operasinya sendiri telah berjalan pada Android 7.1 Nougat sebagai dasar dari MiFavour UI.

Performanya terbilang mantap di kelasnya, dikarenakan ZTE memperkuat dapur pacu dengan chipset Snapdragon 425. Meski bukan chipset varian tinggi, dan masuk dalam kelas menengah, akan tetapi dengan dipadukanya bersama RAM 4GB, tentu memungkinkan dirinya bisa dapat jalankan berbagai macam game terkini dan multitasking secara lancar. Ruang simpan internalnya cukup luas, penggua dapat jejali sisi internal hingga 32 GB, serta bisa di ekspansi menggunakan microSD hingga 256 GB.

Akses internet juga sudah mendukung 4G LTE, jadi browsing, download dan mengakses sosmed, tidak lagi membutuhkan waktu lama. Dan terpenting yang perlu sobat ketahui, ZTE Small Fresh hadir pula dengan varian Ram 3GB + internal 16GB, yang sama sama penyimpanannya dapat diperluas dengan microSD, harganya terjangkau, yakni USD 146 atau setara Rp.1,9 jutaan. Sedangkan versi Ram 4G + internal 32GB di bandrol USD 204 = Rp.2,7 jutaann. Biarpun murah, sayangnya untuk sementara ini baru rilis di china, semoga dalam waktu cepat ZTE Small Fresh 5 di jual secara global.