ZTE Small Fresh 3 Hadir Berbodi Metal dan Sensor Sidik Jari

Detekno.com – ZTE lagi-lagi kembali menghadirkan satu lagi smartphone terbaru mereka dengan julukan ZTE Small Fresh 3 untuk meramaikan persaingan industri ponsel di segmen menengah dengan harganya yang cukup terjangkau, dan bisa di katakan pula ponsel terbarunya ini cukup gahar dan berkualitas mesikup dirancang hanya untuk pasar kelas menengah. Ini terlihat dari beberpa spesifikasi dan fitur unggulan yang tak luput ZTE sematkan pada ZTE Small Fresh 3.

Menawarkan bodi berbahan logam dengan kesan kokoh dan kuat menjadi kelebihan dari ZTE Small Fresh 3 yang satu ini, bahkan tak tanggung-tanggung dengan enggan kalah dari produsen ponsel terkemuka lainnya sekelas Xiaomi yang baru-baru ini mengeluarkan Xiaomi Redmi Note 3 dengan harga murah dan memaparkan bodi metal serta sensor sifik jari, serta beberpa produsen ponsel lainnya, handset terbaru dari ZTE pun juga menawarkan fitur sensor sidik jari pada bodi belakangnya.

Ini Spesifikasi ZTE Small Fresh 3

Ini Spesifikasi ZTE Small Fresh 3 (Foto : Gizchina)

Yang menariknya, bahwa seperti dikutip detekno.com dari laman Gizchina (24/11/2015) kabarnya harga ZTE Small Fresh 3 ini hanya di bandrol 990 Yuan atau bila disetarakan dalam rupiah hampir sepadan dengan Rp2.1 jutaan. Harga tersebut tentu saja menjadi tolak ukur bagi para pecinta gadget dalam memilih handphone murah dengan bodi metal, karena sudah pasti ZTE Small Fresh 3 akan langsung head to head dengan Xiaomi Redmi Note 3 atau Meizu Metal dipasaran.

Untuk spesifikasinya sendiri, ZTE Small Fresh 3 merupakan ponsel berlayar 5 inci dengan kualitas gambar HD 1280 x 720 piksel. Dalam kebutuhan dapur pacunya, smartphone ini di tenagai oleh chipset MediaTek MT6735 yang di paparkan bersama prosesor Quad Core dengan clock speed 1.3 Ghz, lalu tak terlewatkan ada pula Ram berkapasitas 2GB yang mampu mendukung kinerja ZTE Small Fresh 3 ini jauh lebih berkelas, dan media penyimpanan sebesar 8GB yang dikabarkan dapat di perluas hingga 32GB.

Menjadi ponsel yang cukup ideal, handset ini di bekali juga dengan baterai 2800mAh serta dua buah lensa kamera yang cukup berkualitas, khusunya untuk para pecinta selfie. Karena seperti kabar yang kami dapat smartphone ini datang menggunakan lensa kamera 8 MP dibagian depan dan 13 MP disisi bagian belakang dengan tambahan aperture seluas F/2.2 yang pastinya mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat sempurna.

Sementara kabar untuk perilisannya sendiri, ZTE Small Fresh 3 diketahui baru akan di pasarkan mulai tanggal 4 Desember mendatang, hanya saja belum di ketahui apakah Indonesia akan menjadi persinggahan dari smartphone terbaru ini, yang pasti kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ZTE.