ZTE Siapkan Ponsel Nubia Bazel-less Tantang Xiaomi Mix


Detekno.com – Setelah Xiaomi merilis Xiaomi Mi Mix yang datang dengan membawa konsep desain menarik dengan menawarkan tampilan layar bazel-less dan mampu menarik para konsumen untuk bisa menikmati angin segar tersebut, nampaknya keinginan ZTE untuk mengikuti langkah besar Xiaomi pun mulai terendus keberadaanya. Dimana dilansir dari laman phonearena.com kabarnya vendor smartphone asal China ini tengah bersiap untuk menghadirkan ponsel baru dari seri Nubia untuk membawa layar bazel-less yang siap dibentuk dengan begitu sempurna.

Render Ponsel ZTE Nubia Bazel-less

Render Ponsel ZTE Nubia Bazel-less

Adapun kabar ini diketahui dari beberapa bocoran terbaru yang memperlihatkan render atau konsep gambar yang memperlihatkan adanya satu ponsel Nubia yang memiliki layar bazel-less serta memiliki desain slide-out yang mungkin ketika sobat slide ke bawah akan nampak adanya sebuah lensa kamera depan dibagian atas sebagai kamera selfie. Bahkan dari gambar render yang ada, terlihat jika layar yang dibawanya ini benar-benar memiliki rasio layar ke bodi yang begitu tipis. Hal ini tentu saja memberikan rasa penasaran bagi para konsumen yang ada untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ponsel ini.

Dan seperti diatas kami sampaikan, ZTE Nubia baru dengan konsep bazel-less ini dilengkapi dengan desain slide-out yang membuat anda akan menemukan sebuah kamera dan juga lubang audio yang dapat anda gunakan sebagai speaker saat melakukan panggilan telepone. Bahkan tepat disamping kamera depan yang dibawanya, ZTE sepertinya mengkonsepkan akan menempatkan LED Flash Combo sebagai kelebihan utamanya untuk bisa membuat ponsel ini mampu menhasilkan kualitas foto selfie dengan cukup jelas dan jernih, bahkan saat sobat gunakan untuk bervideo call.

Menariknya lagi dikabarkan jika nantinya ponsel ZTE Nubia yang satu ini juga akan diperkuat dengan adanya fitur kustomisasi yang akan menjadi salah satu fitur utama yang akan bisa membuat setiap penggunanya merasa bebas untuk membuat tampilan home screen pada ponsel ini semakin menarik. Kemudian tak hanya menampilkan desain layar bazel-less, dari render gambar ponsel baru Nubia ini juga diperlihatkan alan adanya sebuah bac cover yang dibentuk dengan begitu simple yang terbuat dari material alumunium dengan warna black dan silver.

Bahkan ada juga model bac cover yang terbuat dari leather atau kulit serta ada juga yang dibuat dengan menggunakan tampilan wooden plates. Dan sepertinya bac cover ini juga akan dapat dilepas untuk menunjukan sebuah baterai yang dibawanya dan sekaligus bisa mengganti baterai ketika terjadi kerusakan. Spesifikasi lain dari ZTE Nubia bazel-less ini memperlihatkan juga jika nantinya akan disediakan sebuah port USB Type-C dan headphone jadc 3.5 mm yang diletakan dibagian bawah. Sementara tombol volume dan power berada disebelah kanan.

ZTE Nubia Bazel-less

ZTE Nubia Bazel-less 1

ZTE Nubia Bazel-less

Adapun untuk bagian belakang akan ada sebuah sensor sidik jari. Sayangnya sampai saat ini ZTE sendiri masih belum mengkonfirmasi akan mencuapnya render ponsel ZTE Nubia Bazel-less ini. Untuk itu bagi sobat deteknokers yang merasa tertarik dan penasaran dengan ponsel yang satu ini, silahkan tunggu dan bersabar untuk bisa merasakan sesnasi baru yang kini tengah dipersiapkan oleh ZTE.


Advertisement