ZTE S3003 Smartphone Unik Tanpa Kamera Belakang

Detekno.com – Tiongkok dengan ZTE kembali berkreasi dengan menciptakan smartphone terbaru, yang bisa di bilang cukup unik tapi aneh dan berbeda dari pada yang lain. Hal itu dikarenakan pada kali ini dirinya membuat perangkat ponsel cerdas tanpa di sertai adanya kamera belakang, yang memiliki kode nama ZTE S3003. Seperti dilansir dari laman Phonearena, perangkat terbaru dari ZTE ini sudah melewati badan regulator China atau TENAA. ZTE sendiri bukan merupakan pemain baru dalam duniua smartphone, tapi sudah sejak lama, bahkan pangsa pasar yuang luas pun dimiliki olehnya.

Namun ada sedikit keanehan yang di buat olehnya, dimana dirinya melakukan inovasi yang belum pernah di lakuklan oleh pabrikan manapun. Apakah mungkin inovasi terbarunya ini untuk menyesuaikan akan harga jual yang di buat pada tingkatan rendah, yang sedianya akan diberikan terhadap kelas entry level. yang menjadikan dirinya hanya memberikan bekali sektor fotografi hanya dengan satu kamera di bagian depan?, atau apakah ada sesuatu, di belakang terciptanya smartphone tersebut?

Desain ZTE S3003 | Sumber : Phonearena, TENAA

Desain ZTE S3003 | Sumber : Phonearena, TENAA

Untuk alasan tersebut hanyalah kemungkinan, tapi yang jelas smartphone terbarunya ini menurut laman informasi yang kami dapatkan, sengaja di ciptakan agar dapat menjamah kalangan bawah, menikmati inovasi teknologi terbaru yang dimiliki oleh ZTE. Akan tetapi untuk ukuran lensa yang di sematkan olehnya belum diketahui seberapa besar kecilnya, karena minimnya informasi yang kami dapatkan dan masih sedikit media yang mebahasnya.

Selain spesifikasi kamera, pada sektor bagian lain terlihat ZTE S3003 menggunakan panel layar dengan bentang seluas 5 inch, yang dapat menyajikan sebuah gambar maupun video dengan resolusi terbilang tinggi bila di peruntukan bagi kalangan entry level, yakni layar tersebut mampu untuk menampilkan resolusi penuh hingga kualitas 720 x 1280 pixel, atau bisa di setarakan dengan resolusi HD. LAlu untuk keraptan pixel yang di raihnya mencapai ~294 ppi.

Pindah ke bagian tampak luar, ZTE mendesain serie smartphone terbarunya yang memiliki kode nama S3003 dengan dimensi ukuran cukup ramping dan tidak terlalu lebar, menggunakan ukuran 7.4 mm. Sehingga dapat diperkirakan, pengguna akan merasa lebih nyaman ketika memakainaya, dan dapat dengan mudah untuk menyimpan dalam kantong saku, tanpa membuat sesak tempat yang dijadikan sebagai sandaranya. Bahkan menurut bocoran terbaru, ZTE S3003 memiliki bobot ringan dengan berat hanya mencapai 117g.

Sedangkan pada sisi bagian konektifitas, ZTE S3003 mendukung adanya akses internet cepat melalui akses jaringan TD-LTE / 4G, dengan demikian pengguna akan lebih cepat ketika mengakses segala situs internet yang ada, dan menjadikan streaming video lebih lancar tanpa adanya buffering. Kemudian urusannya dengan performa, ZTE S3003 mengandalkan processor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz, RAM 1GB dan sokong penyimpanan internal cukup besar, yang memiliki daya tampung hingga 8GB.

Spesifikasi ZTE S3003 | Sumber : Phonearena, TENAA

Spesifikasi ZTE S3003 | Sumber : Phonearena, TENAA

Tapi sayangnya untuk kehadirannya di muka publik, belum bisa kami katakan saat ini, dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai akan hal itu. Namun untuk lebih lengkapnya lagi informasi mengenai smartphone terbaru dari ZTE ini, bisa sobat deteknokers dapatkan pada update informasi selanjutnya di laman berita yang ada di Detekno. Jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement