ZTE Prestige 2, Smartphone Entry Level Terbaru ZTE

Detekno.com – ZTE Prestige 2 akhirnya resmi dirilis dipasaran USA. Smartphone entry level ini membawa spesifikasi cukup baik untuk kebutuhan sosial media dan browsing. ZTE bekerja sama dengan 2 operator mobile USA yakni Boost Mobile dan Virgin Mobile. Dan sudah tersedia di situs e-commerce Best Buy dengan harga USD 80 jika dirupiahkan maka harganya kurang lebih Rp 1 jutaan saja.

ZTE Prestige 2 memiliki bodi berukuran 72.4 x 145.3 x 9.9 mm dengan berat keseluruhan mencapai 150 gram. Meskipun harga ZTE Prestige 2 tidaklah mahal, namun panel layar yang digunakannya sudah IPS. Untuk resolusi layarnya sendiri masih 480 x 854 piksel dengan dimensi layar mencapai 5 inci. Kamera belakang mempunyai sensor beresolusi 5 MP berfitur autofocus dan led flash. Sedangkan bagian kamera depan, memiliki lensa yang sama yakni 5 MP hanya saja kamera depannya ini tidak mempunyai autofocus dan led flash.

ZTE Prestige 2, Smartphone Entry Level Terbaru ZTE

ZTE Prestige 2, Smartphone Entry Level Terbaru ZTE

Sektor dapur pacu dipercayakan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang berotakkan prosesor Quad Core 1.1 Ghz dengan GPU Adreno 304. Yang akan menjamin kelancaran bermain game para penggunanya. Salah satu kelebihan ZTE Prestige 2 yang ada dibagian ini adalah memori internalnya memiliki ruang sebesar 16 GB yang didukung pula oleh slot microsd. Untuk multitaskingnya sendiri sudah membawa RAM 2 GB yang ramah untuk membuka banyak aplikasi sosial media dari facebook, messenger, instagram, dan google plus.

Ponsel yang sudah berjalan pada os android marshmallow ini setidaknya sudah menyuguhkan konektivitas 4G LTE Cat 4 dan slot Single SIM. Untuk kebutuhan berbagi data dengan pengguna lainnya sobat bisa memakai Wifi, USB dan Bluetooth. Ketahanan baterai ZTE Prestige 2 cukup lama mencapai 10 jam pada masa aktif di jaringan 3G. Hal ini berkat baterai berkapasitas 2035 mAh, namun sayangnya baterai nya tersebut tidak didukung oleh fitur fast charging.

Kami masih belum cukup nyakin apakah nantinya ZTE Prestige 2 akan hadir di Indonesia juga. Karena sampai berita ini kami informasikan, belum ada informasi dari ZTE Indonesia akan membawa Prestige 2 ini ke Tanah Air. Yang jelas Hp ZTE ini cukup pas buat sobat yang hanya membutuhkan sebuah smartphone untuk sosial media dan browsing saja. Untuk kebutuhan lainnya terasa tidak bisa tercukupi mengingat spesifikasi yang dihadirkannya masih terbilang minim.