ZTE Nubia Z17 Ternyata Tidak Di Dukung Dual Setup Kamera ?

Detekno.com – Ada kabar cukup mengejutkan dari salah satu smartphone terbaru rancangan ZTE, tidak lain adalah ZTE Nubia Z17, yang merupakan sekaligus ponsel terbaru yang di nyatakan sebagai salah satu keluarga Nubia pertama yang menggunakan dual setup kamera, akan tetapi seperti dilansir dari laman GSMarena, mengungkapkan justru sebaliknya, dan hal itu bisa sobat deteknokers cek sendiri pada gambar dibawah ini, yakni perangkat smartphone terbaru garapan ZTE tersebut dinyatakan hanya menggunakan single camera.

Sayangnya sekalipun telah diperlihatkan detail desain dari perangkat ponsel cerdas tersebut, ukuran lensa tidak dijelaskan secara rinci, namun besar kemungkinan ZTE bakal menyertakan lensa berukuran besar di bagian utama ini, agar nantinya dapat memerikan kepuasan secara lebih terhadap pengguna saat mengabadikan setiap momen indah dengan kamera utama, dan yang jelas, nantinya bagian kamera belakang akan didukung adanya LED Flash, dimana hal itu akan memungkinkan setiap pengguna agar tetap bisa perolah hasil terbaik pada saat kondisi low-light.

Spesifikasi ZTE Nubia Z17

Spesifikasi ZTE Nubia Z17

Kapasitas Baterai ZTE Nubia Z17

Kapasitas Baterai ZTE Nubia Z17

Harga ZTE Nubia Z17

Harga ZTE Nubia Z17

Kemudian melalui gambar yang kami dapatkan dari sumber, menunjukan penempatan fingerprint sensor bukan di bagian depan bersama tombol home, akan tetapi pada bagian depan ini masih sama dengan keluarga nubia lainnya, dan pihak ZTE menyematkannya pada bagian belakang tepat dibawah kamera belakang. Dengan adanya hal demikian memang bukan menjadi satu kekurangan dari ZTE Nubia Z17, akan tetapi secara penggunaan lebih nyaman di bagian tersebut, karena sekalipun nantinya terpaksa mengoprasikannya menggunakan satu tangan, pengguna dapat dengan mudah menjangkaunya.

Lantas mengenai spesifikasi lain, diperlihatkan pula pada salah satu gambar yang kami dapatkan di atas, dimana nantinya ZTE akan memperkuat smartphone terbarunya dengan prosesor octa-core yang di jalankan pada arsitektur 64 Bit, kemudian di lengkapi dengan RAM berukuran besar 3GB. Dengan bekal kedua bagian inti tersebut, akan memastikan ZTE Nubia Z17 dapat menjalankan berbagai macam bentuk game-game terkini secara lancar, termasuk diantaranya saat menjalankan multitasking.

Lalu di sisi penyimpanan, ruang luas diberikan oleh pihak ZTE terhadap para pengguna nantinya, yang memungkinkan dapat menjejalinya dengan berbagai macam bentuk file hingga batas maksimal 64 GB pada sektor internal, dan bila masih merasa kurang, pengguna juga diberikan akses perluasan melalui slot eksternal dengan mengisinya menggunakan microSD. Sedangkan soal harga ZTE Nubia Z17, smartphone ini akan dilepas pada angka 2699 Yuan, atau bila kita terjemakan ke mata uang rupiah menjadi Rp.5,2 jutaan.