ZTE Nubia Z17 Mini Akhirnya Resmi Dirilis Hari Ini

Detekno.com – Akhirnya apa yang sudah kami prediksi sebelumnya terbukti benar adanya. Pada hari ini ZTE vendor smartphone asal China ini merilis secara resmi seri Nubia Z17 Mini. Smartphone dual kamera belakang ini akan diambasadori oleh Cristiano Ronaldo. Dari tampang luarnya sudah jelas bahwa smartphone ini memiliki desain berkelas dan memberikan kesan premium.

Dari halaman Gsmarena, ZTE Nubia Z17 Mini tidak hanya mengusung dual kamera beresolusi 13 MP pada bagian belakang saja. Namun handset ini juga memiliki kamera monokrom dan kamera lainnya yang sudah memakai sebuah sensor warna. Bagian kamera depannya, memiliki lensa beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0. Dengan memiliki smartphone ini, maka sobat bisa melakukan aktifitas selfie beramai-ramai karena kamera depannya ini mempunyai sudut pandang lensa hingga 80 derajat.

ZTE Nubia Z17 Mini Akhirnya Resmi Dirilis Hari Ini

ZTE Nubia Z17 Mini Akhirnya Resmi Dirilis Hari Ini

Bicara mengenai layarnya, ZTE Nubia Z17 Mini memiliki layar berdimensi 5.2 inci yang dipadukan oleh resolusi layar Full HD. Tingkat kerapatan pixelnya terbilang cukup tinggi mencapai 424 ppi. Ia menggunakan layar LTPS yang setidaknya lebih baik dari layar yang umumnya dipakai oleh smartphone android lainnya. Agar lebih meningkatkan pandangan luar, ZTE Nubia Z17 Mini juga menggunakan desain 2.5D. Ia juga dibangun dengan bahan kaca dan memiliki tingka kontras hingga 1500 banding 1.

Ada 2 model yang dihadirkan oleh ZTE untuk seri ini. Model pertama akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 652 dan RAM berkapasitas 4 GB. Sedangkan untuk model kedua akan dipercayakan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 653 dan RAM berkapasitas 6 GB. Kedua model ZTE Nubia Z17 Mini ini mempunyai memori internal 64 GB dan slot microsd hingga 256 GB. Menariknya lagi slot SIM yang diusungnya sudah Dual SIM.

Buat yang menginginkan ZTE Nubia Z17 Mini maka sobat diharuskan menyiapkan dana sekitar CNY 1699 atau Rp 3,4 jutaan saja itu harga model pertama yang memiliki RAM 4 GB sedangkan untuk harga ZTE Nubia Z17 Mini dengan RAM 6 GB dibanderol mencapai Rp 3,9 jutaan. Harga yang terbilang cukup murah untuk sebuah smartphone dengan RAM 6 GB. Masih jarang-jarang ada model Hp dual kamera belakang yang punya RAM 6 GB dibanderol kurang dari 4 juta rupiah. Maka karena itulah ZTE Nubia Z17 Mini pantas untuk dinantikan kehadirannya di Indonesia karena saat peluncuran acara resminya ini Nubia Z17 Mini baru akan dijual di China saja.