ZTE Nubia Z11 Mini S Kabarnya Pakai Kamera Selfie 13 MP


Detekno.com – Huawei dan Oppo tampaknya perlu waspada. Pasalnya ZTE dikabarkan akan memperkenalkan perangkat android terbarunya. Yang kali ini akan membawa kelebihan di segi kamera. Sebelumnya ZTE sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menggelar sebuah acara. Yang akan dibuka pada tanggal 17 Oktober 2016, dimana mereka sudah menyebarkan undangan kepada awak media di China. Banyak muncul spekulasi bahwa ZTE akan memperkenalkan seri Nubia Z11 Mini S, yang memang sempat bocor pada beberapa minggu kemarin.

Perangkat ini sekarang terlihat bahwa akan memiliki setup dual kamera belakang. Sobat deteknokers bisa melihat bahwa ponsel yang ada di halaman Weibo tersebut. Mempunyai bagian tubuh bermaterialkan Logam. Sayangnya dalam gambar tersebut belum menjelaskan nama model smartphone ZTE tersebut. Namun banyak yang mengatakan bahwa itu adalah ZTE Nubia Z11 Mini S yang akan menjadi penantang kuat Oppo F1s.

Dalam gambar yang cukup jelas tersebut, bahwa layar menampilkan antutu dari smartphone itu. Berdasarkan gambar tersebut terlihat bahwa ia akan dirancang untuk pengguna yang hobi melakukan aktifitas fotografi. Dilansir dari halaman Gsmarena, Ia akan memiliki kamera belakang 23 MP dan kamera selfie kelas kakap beresolusi 13 MP. Yah dari sini saja kita bisa menarik kesimpulan bahwa acara yang akan digelas oleh ZTE. Akan dimanfaatkan ZTE untuk menarik banyak calon konsumen untuk membeli perangkat tersebut.

Dan hal ini tentunya akan membuat Oppo serta Huawei perlu waspada. Serta menyiapkan perangkat tandingan ponsel ZTE terbaru itu. Saat ini ZTE memang masih berada dibawah Oppo, Huawei dan Xiaomi dalam merajai pasar smartphone di China. Untuk saat ini memang belum ada bocoran spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S secara lengkap begitu juga dengan harga yang akan dipatok oleh ZTE untuk smartphone terbarunya itu.

Namun kami menganggap bahwa harga serta spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S tidak akan jauh berbeda dengan seri ZTE Nubia Z11 sebelumnya. Tentunya pertimbangan harga yang bisa bersaing dengan harga ponsel Oppo berkamera depan 13 MP akan menjadi bahan pertimbangan ZTE. Sebelum menentukan harga pasti ZTE Nubia Z11 Mini S. Untuk mendapatkan informasi secara rinci dan jelas, maka kita lebih baik menunggu acara yang akan dibuka oleh ZTE pada tanggal 17 Oktober 2016 mendatang.


Advertisement