ZTE Nubia Z11 Di Perkuat Dual Kamera Utama


Detekno.com – Kabar baru kembali datang mengisi dari lini ZTE dengan ponsel flagship terbarunya. Belum diketahui secara pasti apakah ponsel ini bakal menggunakan X8 ataukah Nubia Z11 atau juga kedua nama tersebut merupakan garapan ZTE yang menurut laman Gizmochina akan di perkenalkan pada tanggal 18 bulan ini. Tetapi yang jelas untuk spesifikasi sudah ada banyak kebocoran, muai dari processor yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 820.

ZTE Nubia Z11 | Sumber : Gizmochina

ZTE Nubia Z11 | Sumber : Gizmochina

Sampai dengan sekarang ini, menurut halaman informasi yang kami dapatkan, mengatakan kalau perangkat smartphone terbaru dengan sebuatan ZTE Nubia Z11 diperkuat adanya fotografi yang begitu memukau dan menjamin siapa saja akan terperangah jika mengetahuinya. Hal itu dikarenakan, pada lini utama atau kamera belakang, ZTE memberikan bekal Dual Kamera, namun untuk ukuranbesar kecilnya belum diketahui secara pasti, tapi yang jelas penempatan kamera seperti itu sudah di patenkan oleh Nubia.

Jadi seandainya benar demikian, tentunya hal itu menjadi sangat menarik, pasalnya adanya dua kamera pada satu posisi, memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan jepret foto dengan hasil berkualitas tinggi. Apalagi menggunakan dua kamera, nantinya pengguna bisa menangkap gerak lamban dalam bentuk video / slow motion lebih jelas dan tajam hingga detail terkecil. Disamping itu, adanya setup kamera yang seperti itu, bisa dijadikannya sebagai daya tarik tinggi untuk membuat para pengguna smartphone mau beralih dan mengganti ponselnya dengan ZTE Nubia Z11.

Tidak hanya itu saja, spesifikasi lain yang terlihat ada pada sektor keamanan, dan masih pada bagian belakang, ZTE Nubia Z11 terlihat mengenakan pemindai sidik jari di bagian bawah kamera utama, yang mana kita ketahui penempatan yang sedemikian sedang trend pada saat ini, kebanyakan smartphone baru yang keluar akhir 2015 lalu menempatkan fingerprint sensor di bagian tersebut, karena lebih mudah dan simple di banding yang di tempatkan pada tombol home.

Sedangkan untuk spesifikasi lain belum ada kejelasan apapun, kecuali chipset terbaru dari Qualcomm dan RAM sebesar 4GB yang akan mengisi bagian dapur pacu. Akan tetapi perkiraan pun di kemukakan oleh laman informasi yang kami dapat, mulai dari panel layar dengan bentang 5,1 inch yang memiliki kemampuan menampilkan resolusi gambar hingga 2K, kemudian di bagian depan bakal di sematkan lensa kamera 13 MP yang sangat bisa di andalkan untuk aksi selfie.

Paten Dual Kamera ZTE Nubia Z11 | Sumber : Gizmochina

Paten Dual Kamera ZTE Nubia Z11 | Sumber : Gizmochina

Operating system yang digunakan bisa jadi Android Marshmallow yang di jadikan sebagai dasar sistem UI khas ZTE yang lebih userfriendly dan lebih kaya tampilan menarik didalamnya, yang bisa mengurangi efek jenuh sewaktu menggunakan smartphone dalam waktu lama, dan untuk lebih jelasnya lagi, sobat bisa pantau terus laman berita Detekno yang akan terus mengungkap keberadaan dari ponsel flagship terbaru dari ZTE.


Advertisement