ZTE Nubia NX907J Muncul Di TENAA, Usung Spec Menarik

Detekno.com – Seri ZTE Nubia tentunya tak asing lagi ditelinga kita pecinta smartphone. Kebanyakan Nubia Series menawarkan spesifikasi dan desain menarik, kali ini seri terbaru bernama ZTE Nubia NX907J telah menerima sertifikasi TENAA. Secara global smartphone ini cukup menarik untuk disimak karena mengunggulkan processor octa core berkecepatan 1.4GHz. Untuk kelas Entry level nampaknya ZTE Nubia NX907J dapat menjadi pesaing ketat untuk beberapa vendor lain seperti Xiaomi. Multitaskingnya sendiri mengandalkan RAM 2 GB yang masih oke performanya untuk menjalankan game maupun aplikasi.

ZTE Nubia NX907J

ZTE Nubia NX907J

Beralih ke sisi penyimpanan smartphone ini dibekali kapasitas 16GB yang dinilai cukup untuk menyimpan berbagai jenis file yang sobat miliki. Keuntungan lain nya terdapat pula slot Micro SD untuk menambah kapasitas eksternal. Kemudian operasi sistemnya sudah menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dimana dapat support berbagai update aplikasi dan game terbaru. Keunggulan lain nya adalah dari sisi kamera utama yang menyajikan kemampuan 13 MP dimana mampu diandalkan untuk aktivitas fotografi sobat.

Sedangkan untuk kamera selfie masih mengandalkan kemampuan 5 MP, namun fitur yang diusungnya cukup lengkap sehingga dapat memaksimalkan wajah saat berfoto. Spesifikasi menarik lainya adalah dari sisi baterai dimana mengusung daya 2900mAh sehingga masa pemakaian smartphone dapat bertahan lebih lama. Selain itu pada bagian layar memiliki lebar 5.5-inch dengan resolusi HD, menikmati sajian game dan video HD dapat nyaman saja dilakukan. Secara keseluruhan ZTE Nubia NX907J memiliki dimensi 155.3 ×77.2 × 7.95mm sehingga tak begitu berisi ketika berada di genggaman tangan.

Bobot 163gram dirasa tidak terlalu berat dimana masih tergolong mudah ditempatkan disaku bagian depan. Smartphone ini memiliki 2 buah varian warna yaitu Hitam dan Platinum dimana keduanya tampil elegan. Sementara waktu belum diketahui dengan jelas berapakah harga pasti ZTE Nubia NX907J, namun untuk waktu rilisnya diperkirakan dalam waktu dekat. Nampaknya smartphone ini akan menjadi seri bawah yang dijual dengan harga lebih terjangkau dibanding ZTE Nubia M2 Play yang sebelum nya sudah dirilis terlebih dahulu. Jadi apakah sobat penasaran dengan kehadiran smartphone ini?