ZTE Nubia NX907J Di GFXBench Hadir Dengan Layar 9.2 inch ?

Detekno.com – Sebuah smartphone kembali terlihat di GFXBench, dilansir dari laman GSMarena (7/9/17), ponsel cerdas terbaru tersebut memiliki kode nama ZTE Nubia NX907J, yang di ketahui memiliki spesifikasi mumpuni. Hal itu bisa di lihat dari sektor dapur pacu, nampak jelas kalau yang satu ini memperkuat diri dengan prosesor octa-core berkecepatan 1.4GHz dari Qualcomm. Kemungkinan besar arsitektur yang di kenakannya adalah 64 Bit, jadi tidak perlu lagi di ragukan akan kinerja serta performanya.

Belum lagi ukuran RAM yang dibawanya termasuk besar, yakni 3GB. Dimana bila keduanya berjalan bersama, bakal membuat sebuah smartphone bisa menjalankan fitur bawaan atau aplikasi pihak ketiga yang terinstal didalamnya, secara lancar. Ditambah sistem operasi telah mengadopsi OS Android v7.1.1 aka Nougat, yang di kenal dapat meningkatkan performa lebih baik, serta memiliki tampilan antar-muka dan lebih kaya akan fitur, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Spesifikasi ZTE Nubia NX907J | Sumber : GFXBench

Spesifikasi ZTE Nubia NX907J | Sumber : GFXBench

Tapi ada yang perlu sobat ketahui disini, meski dahulu kode nama smartphone rancangan terbaru dari ZTE ini sudah keluar sekitar pertengahan tahun ini pada halaman TENAA, yang mana waktu ini disebutkan ZTE Nubia NX907J hadir bersama panel layar 5.5 inch resolusi HD, kemudian RAM 2GB berikut internal 16GB yang dapat di ekspansi, lalu fotografi dilengkapi lensa 13 MP di lini utama dan kamera selfie sebesar 5 MP. Namun apa yang kita lihat sekarang ini sungguh berbeda.

Perbedaan jelas di lihat dari besarnya RAM, seperti apa yang kami katakan di atas, lalu panel layar menurut GFXBench, memiliki ukuran jauh lebih luas, atau tepatnya 9.2 inch. Dari ukuran tersebut tentu bisa di simpulkan, kalau yang terbaru dari ZTE ini merupakan sebuah tablet, bukan smartphone seperti yang di katakan TENAA. Sedanggkan di sisi penyimpanan, internal yang dibawanya jauh lebih besar, yakni dengan kapasitas 32GB. Perpedaan demikian memang membuat bingung, karena lembar spesifikasi antara TENAA dan GFXBench berbeda.

Hanya saja apapun perbedaannya itu menjadi wajar, karena sementara waktu ini masih sebatas rumor. Namun besar harapan, yang terbaru dari ZTE ini tampil sebagai sebuah smartphone, agar dapat dijadikan patner handal guna menunjang kepentingan mobile sehari – hari. Kita nantikan saja mengenai kepastian perangkat dengan kode nama ZTE Nubia NX907J, hanya di Detekno.