ZTE Nubia NX595J Dapatkan Sertifikasi TENAA

Detekno.com – Badan regulasi china kembali mengungkap salah satu smartphone terbaru dari ZTE. Dilansir dari laman GSMarena 21/9, ponsel dengan kode nama ZTE Nubia NX595J terlihat jelas di TENAA. Smartphone terbaru garapan ZTE ini hadir dengan desain begitu elegan. Hal itu nampak jelas dari bagian bodi belakang, dimana bagian ini di bentuk lengkung pada setiap sisinya, bahkan pada bagian depan, ZTE terapkan teknologi 2.5D, yang menjadikannya sisi layar terlihat bezelless.

Selain itu, dimensi tubuhnya yang di bentuk dalam ukuran panjang 148mm, lebar 72.1mm, dan ketebalan 7.95mm, menjadikannya begitu ramping. Bahkan dengan ukuran serta desain yang diterapkan pada ZTE Nubia NX595J tersebut, menjanjikan kenyamanan lebih saat berada di genggaman, bahkan memungkinkan pengguna untuk bisa membawa smartphone ini keluar rumah dengan mudah. Kemudian guna mengoptimalkan keamanan data para pengguna, pada bagian bawah layar ZTE tanamkan fingerprint sensor.ZTE Nubia NX595J Dapatkan Sertifikasi TENAA

Lini fotografi juga tidak kalah menariknya dengan desain, pasalnya pada bagian belakang, ZTE terapkan dual setup kamera dengan lensa 13 Megapixel, kemudian pada bagian depan terpasang lensa kamera dengan ukuran ekstra besar, yakni 16 MP, yang tentunya ukuran tersebut lebih dari kata cukup untuk bisa hasilkan foto selfie terbaik setiap waktu. Kemudian mengenai dapur pacu, sobat deteknokers tidak perlu khawatir, dikarenakan yang terbaru dari ZTE ini usung prosesor octa-core berkecepatan 2.0 Ghz.

Hanya saja belum diketahui secara pasti akan jenis chipset yang akan di gunakan oleh ponsel dengan kode nama NX595J ini, namun dipastikan berjalan pada arsitektur 64 Bit. Lalu untuk RAM, tercatat yang terbaru dari ZTE ini menggunakan ukuran ekstra 6 GB, sehingga dengan dua bekal inti tersebut, bakal memastikan dirinya bisa jalankan berbagai macam bentuk aplikasi, maupun game 3D terkini, tanpa ada kendala berarti. Lantas di lini internal, ruang luas di sediakan oleh varian terbaru dari ZTE Nubia ini, yang mampu menampung hingga batas maksimal 64 GB.

Adapun sisi visual, ZTE Nubia NX595J andalkan panel layar dengan bentang luas 5.2 inch, yang nantinya bakal memanjakan setiap pasang mata dengan resolusi 1080p (Full HD). Bagaimana menurut sobat ? penasaran akan detail spesifikasi dari smartphone yang satu ini ? sobat bisa pantau terus update terbarunya hanya di Detekno.