ZTE Nubia NX529J Disertifikasi TENAA Gunakan RAM 3GB

Banner

Detekno.com – Setelah kemarin badan otoritas China sertifikasi perangkat ponsel cerdas versi High End, yang diyakini sebagai ZTE Axon 2. Kini dirinya kembali dikabarkan tengah mempersiapakan suksessor dari varian Nubia series. Pernyataan tersebut dipertegas dengan adanya persetujuan sertifikasi oleh TENAA yang kami lansir dari laman timesnews, menyatakan bahwa perangkat ponsel dengan kode nama ZTE Nubia NX529J menampakan diri di beranda TENAA, yang bisa sobat lihat seperti dibawah ini tampilannya.

Dari sample gambar dibawah menunjukan kalau ponsel terbaru dari ZTE ini diberikan bekal spesifikasi yang terlihat cukup unggul, pasalnya pada bagian backcover atau bagian belakang pihak ZTE menempatkan fitur keamanan tinggi berupa fingerprint sensor atau sensor pemindai sidik jari. Dimana penempatan tersebut tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk memudahkan para penggunannya agar dapat lebih mudah melakukan proses unlocking, sama halnya dengan perangkat smartphone lain terkini yang juga sama persis menempatkannya dibagian belakang.

ZTE Nubia NX529J | Sumber : timesnews, TENAA

ZTE Nubia NX529J | Sumber : timesnews, TENAA

Selain itu, desain yang di usungnya tampak lebih menarik, dengan bagian frame dibuat model lengkung, ramping dengan dimesni ukuran yang dibawanya 141,9 × 70,4 × 8 mm, lalu bobotnya pun terbilang ringan dengan bobot yang meraih angka 138 gram. Adanya semua itu, sudah bisa sobat deteknokers tebak sendiri, bahwa memang benar pada ponsel cerdas besutan ZTE ini didesain dengan kenyamanan tingkat tinggi, yang dapat membuat siapa saja secara nyaman menggunakannya dengan mode satu tangan tanpa merasa kesulitan.

Kemudian begitu pula soal fungsionalitas yang dimilikinya, akan lebih mudah dan nyaman dibawa kemana + kapan saja dengan dimwnsi yang dimilikinya. Lalu pada bagian konektifitas, apa yang dimilikinya termasuk lengkap, apalagi di ZTE Nubia NX529J telah mendukung fitur koneksi internet 3G dan 4G LTE yang memiliki kecepatan download berkali-kali lipat lebih tinggi, sehingga streaming video maupun akses media sosial bisa sobat lakukan dengan cepat tanpa harus menjumpai buffering.

Di bagian lain konektifitas terdapat Blutooth, GPS, dan port USB. Namun sayangnya tidak disebutkan apakahpada rancangan terbarunya ini ZTE akan membekalinya dengan USB Type-C atau masih menggunakan port microUSB v2.0. Selanjutnya pada sektor dapur pacu, ZTE Nubia NX529J diperkuat dengan processor octa-core berkecepatan 1,5 GHz / 1,2 GHz 64 Bit, Android OS v5.1.1 (Lollipop) dan RAM sebesar 3GB, yang akan memastikan pengguna dapat memainkan game-game 3D terkini serta melakukan multitasking secara lancar.

Dua kamera resolusi tinggi tidak ketinggalan melengkapi bagian tubuh yang terbaru dari ZTE ini, dengan lensa kamera 16 MP pada bagian utama plus LED Flash, dan di bagian kamera yang menghadap ke depan menggunakan kamera 8 MP yang sangat cocok bagi sobat deteknokers dapatkan hasil foto maupun rekam video berkualitas. Oiya, bagian penyimpanan yang ada di ZTE Nubia NX529J termasuk besar dengan internal 32GB dan bisa di ekspansi menggunakan microSD. Dan untuk mengetahui lebih detail spesifikasi serta kkeunggulan yang masih tersisa pada ponsel terbaru dari ZTE ini, sobat bisa dapatkan selengkapnya pada laman berita di Detekno.


Advertisement