ZTE Nubia N1 Lite Sudah Ada di Indonesia, Harganya ?

Detekno.com – ZTE melalui divisi Nubia telah merilis smartphone baru di Indonesia, yaitu ZTE Nubia N1 Lite. Smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen entry-level di Indonesia dengan harga jual Rp. 1.699.000. Sebanding dengan harganya, kita akan mendapatkan layar sentuh 5.5 inci yang menggunakan panel IPS beresolusi 720 x 1280 pixels. Layar tersebut cukup tajam, karena kerapatan layarnya menembus 267 ppi.

ZTE Nubia N1 Lite

ZTE Nubia N1 Lite

ZTE Nubia N1 Lite juga dilengkapi beragam fitur pendukung, seperti sensor pemindai sidik jari yang tersematkan pada bagian belakang. Bodinya terbuat dari plastik, sehingga harganya lebih murah dibandingkan seri Nubia lainnya. Kemudian untuk bagian software, smartphone ini masih menjalankan OS Android Marshmallow yang dipercantik antarmuka buatan ZTE. Didalamnya sudah ada beberapa fitur baru untuk mengoptimalkan performa chipset Mediatek MT6737.

Sangat disayangkan smartphone ini belum menggunakan processor Octa Core. Kita harus puas dengan kinerja processor Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 yang berpacu dengan GPU Mali-T720MP2. Selain itu, dapur pacunya dioptimalkan oleh Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB. Tak ketinggalan slot memori ekternal siap menampung beragam file kedalam microSD yang memiliki kapasitas maksimal 128GB. Lalu ada pula baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai suplai dayanya.

Harga ZTE Nubia N1 Lite yang murah membuatnya belum dilengkapi fitur Fast Charging. Untuk menutupi kekurangan tersebut, ZTE membekalinya dengan kamera depan 5 Megapixel yang memiliki fitur LED Flash, sehingga sangat mumpuni ketika dipakai selfie pada kondisi low light. Sedangkan untuk bagian belakang, ZTE Nubia N1 Lite mengandalkan kamera 8 Megapixel dengan fitur Autofocus dan Dual LED Flash. Menariknya, kamera belakang Nubia N1 Lite bisa merekam video Full HD 1080p@30fps.

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia N1 Lite

Agar bisa bersaing melawan smartphone sekelasnya, Nubia N1 Lite dilengkapi teknologi 4G LTE. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Sim Hybrid dan beberapa fitur pendukung lainnya, seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.1, A-GPS, dan port MicroUSB 2.0. Untuk membelinya sobat deteknokers bisa melakukan pre-order di Lazada mulai tanggal 12 Mei sampai 22 Mei 2017. Selain itu, ZTE juga memasarkan Nubia M2 Lite dengan harga Rp. 2.799.000 dan Nubia M2 dengan harga Rp. 4.399.000.