ZTE Nubia N1 Hadir di China Dengan Baterai 5000 mAh


Detekno.com – Satu lagi smartphone terbaru dari ZTE bernama ZTE Nubia N1 yang baru-baru ini diketahui telah resmi diperkealkan pabrikan ternama ini di China. Sebelumnya mungkin tak ada kabar mengenai smartphone terbaru ZTE ini, namun dilansir dari Phonearena.com (04/07/2016) smartphone terbaru yang siap menggebrag pasar ponsel di segmen menengah ini memang secara resmi sudah dirilis. Dalam catatan yang ada, diketahui ponsel ini akan menawarkan spesifikasi yang cukup berkualiats.

Pasalnya dalam perilisannya tersebut, ZTE mengungkap sederet spesifikasi unggulan yang dibawakannya pada smartphone ZTE Nubia N1, bahkan dalam beberapa kutipan yang ada, kemungkinan besar smartphone yang satu ini akan menjadi lawan tangguh bagi Xiaomi Redmi Note 3. Bagaimana tidak, dibandrol seharga CNY 1699 (USD $255) atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp 3.3 jutaan smartphone ini hadir menawarkan tubuh logam dan bazel layar yang tipis.

Perilisan hp ZTE Nubia N1 di China

Perilisan hp ZTE Nubia N1 di China

Nah dibalik bodinya yang terlihat premium dalam balutan perpaduan warna emas dan putih, smartphone ini dihadirkan dengan bentang layar berukuran 5.5 inci. Layar tersebut terbilang cukup sempurna mengingat ZTE Nubia N1 memiliki resolusi Full HD 1080 x 19020 pixels. Dengan demikian setiap gambar yang tampil tentu saja akan terlihat lebih jelas dan detail, namun tak dijelaskan apakah smartphone ini memiliki lapisan pelindung atau tidak.

Selain mengungkapkan sektor layar yang di bawanya, ponsel dengan harga yang cukup mampu bersaing dengan para kompetitornya ini juga di lengkapi sebuah dapur pacu yang cukup berkualitas yakni berupa chipset MediaTek Helio P10 yang mengusung prosesor Octa Core dengan clock speed 1.95 Ghz. Menariknya lagi untuk bisa melawan Xiaomi Redmi Note 3, smartphone ZTE Nubia N1 ini juga di lengkapi dengan Ram berkapasitas 3GB dan juga memori internal 32GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 128 GB.

Bahkan tak tanggung-tanggung ponsel berdimensi 150.9 x 75.7 x 8.95 mm dengan bobot 174 gram ini juga di bekali dengan dukungan dual sim yang siap membuat para pengguna cukup mudah dalam urusan berkomunikasi. Spesifikasi ZTE Nubia N1 yang lebih menarik justru teletak pada sektor kameranya. Dimana dalam rangkuman informasi yang kami peroleh diketahui smartphone terbaru ZTE menawarkan lensa berukuran 13 Megapixels di kedua sisinya baik sisi depan ataupun belakangnya.

Kapasitas Baterai ZTE Nubia N1

Kapasitas Baterai ZTE Nubia N1

Hal ini otomatis dapat membuat smartphone yang satu ini bisa benar-benar sobat manfaatkan untuk mengabadikan setiap momen yang ada. Sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai fitur dan teknologi yang tersemat pada kedua lensa kamera tersebut sampai dengan informasi ini kami sampaikan. Kemudian, ponsel yang juga dikabarkan tak akan dipasarkan keluar China untuk sementara waktu ini sudah di sertai fitur sensor sidik jari dan juga baterai 5000 mAh.


Advertisement