ZTE Maven 2, Smartphone Murah Berbanderol 780 Ribuan


Detekno.com – Satu lagi smartphone 4G LTE murah meriah yang dirilis ZTE, yaitu smartphone bernama ZTE Maven 2. Ponsel ini telah resmi dipasarkan di Amerika Serikat dengan menggandeng operator AT&T, jadi kemungkinan sobat tidak akan bisa membelinya di Indonesi. Walaupun begitu, ponsel ini tetap menawarkan berbagai fitur menarik, dan pastinya sudah dilengkapi teknologi 4G LTE yang memungkinkan akses streaming dan browsing lebih lancar. Menariknya lagi, ponsel ini juga dibekali dapur pacu cukup powerfull.

ZTE Maven 2,

ZTE Maven 2,

Untuk dapur pacunya, ZTE mempersenjatai ZTE Maven 2 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang didukung processor empat inti berkecepatan Quad Core 1.1 Ghz. Lalu ada pula pengolahan grafis Adreno 304 yang berpadu dengan Ram berkapasitas 1GB. Alhasil performa ponsel ini semakin cepat, dan bisa diandalkan untuk multitasking beragam aplikasi. Lalu ada pula memori internal 8GB dan slot microSD dengan daya tampung mencapai 64GB.

Lebih hebatnya lagi, ponsel berbanderol 700 ribuan ini telah berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0, dan dibekali layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels. Alhasil tampilan layarnya cukup jernih, karena memiliki kepadatan layar mencapai 196 ppi. Sebanding dengan harganya yang murah, ZTE Maven 2 masih memakai bodi berbahan plastik, dan dibagian belakangnya memakai casing bertexture agar semakin nyaman digenggam. Selain itu, ponsel ini juga dibekali baterai berkapasitas 2.300 mAh.

Spesifikasi ZTE Maven 2 tergolong tinggi dan bisa bersaing melawan smartphone sekelasnya yang sama-sama dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan kamera mumpuni yang mengandalkan kamera belakang beresolusi 5 Megapixel lengkap dengan LED Flash. Lalu ada pula kamera depan 2 Megapixel untuk mempermudah penggunanya selfie serta video call. Menariknya lagi, ZTE juga melengkapinya dengan teknologi Audio Dolby, sehingga keluaran suaranya semakin mumpuni ketika dipakai mendengarkan musik, dan menikmati konten multimedia lainnya.

Smartphone ini bisa memutar video beresolusi Full HD 1080p@30fps dengan lancar, dan kameranya bisa dipakai merekam video hingga resolusi 720p@30fps. Nah, bagi sobat yang tinggal di Amerika dan mencari smartphone 4G LTE murah meriah, maka sobat bisa membeli smartphone ini melalui operator AT&T dengan harga sebesar USD$60 atau setara Rp. 780 Ribuan. Yah, harganya memang cukup murah dan spesifikasinya bisa diandalkan untuk semua kebutuhan mobile, jadi sobat tak perlu ragu apabila tertarik membelinya.


Advertisement