ZTE Little Fresh 4, Seri Mid End Keren Harga 2,1 Jutaan

Detekno.com – Salah satu vendor yang terus produktif mengeluarkan seri terbaru adalah ZTE. Saat ini sudah banyak smartphone ZTE dari berbagai kelas yang dapat konsumen nikmati. Beberapa diantaranya dalah seri Mid end yang dibandrol dengan harga terjangkau. Dilansir dari Sidomi.com ZTe meluncurkan seri terbarunya bertajuk ZTE Little Fresh 4 yang membawa spesifikasi mid end didalamnya

Sisi desain ZTE Little Fresh 4 memang serasa premium karena mengusung body metal yang menawan. Tak hanya itu sob pada bagian belakang ditawarkan sensor fingerprint yang sangat berguna untuk keamanan ponsel. Tampilan juga semakin keren karena mengusung layar sentuh 2.5D sehingga serasa elegan dipandang mata.

ZTE Little Fresh 4

ZTE Little Fresh 4

ZTE Little Fresh 4 mengusung bentang layar 5,2 inch yang memang mumpuni untuk aktivitas sehari hari. resolusi full HD 1080p 1920 x 1080 piksel siap diandalkan untuk aktivitas gaming maupun menonton film. Panel layar IPS memiliki performa terbaik saat dipandang dari berbagai sisi.

Spesifikasi utama didukung oleh chipset MediaTek MT6753 yang dipadu dengan dapur pacu octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz. Resolusi Full HD pada layar dapat lebih dioptimalkan oleh GPU Mali-T720 MP3 sehingga menyajikan grafis yang solid untuk gaming.

Soal multitasking mengusung RAm 2 GB sehingga untuk mengerjakan aplikasi standar seperti media sosial akan sangat lancar. Untuk media penyimpanan internal sendiri mengusung 16 GB yang cukup luas digunakan menyimpan berbagai jenis file dan jika deteknokers kurang puas masih disediakan slot microSD yang daap diisi hingga kapasitas 128GB.

Untuk kelas ponsel mid end masa kini ZTE Little Fresh 4 dibekali operasi sistem Android 6.0 Marshmallow. Sedangkan untuk User Interfacenya menggunakan MiFavor besutan ZTE yang menyajikan pengalaman berbeda untuk tiap user.

Kemudian dari sisi fotografi dapat dikatakan sama dengan seri mid end dari vendor lain. Kamera utama 13 MP berfitur autofokus dan LED flash siap diandalkan untuk deteknokers yang hobi mobile fotografi. Untuk yang senang selfie maupun video call tenang saja sob karena kamera depan 5 MP mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Sayangnya ponsel ini mengusung Dual SIM bertipe Hybrid jadi deteknokers harus memilih salah satu, baik menggunakan SIM kedua atau Micro SD. Namun nampaknya semua itu dapat ditutupi dengan support jaringan 4G LTE yang dibawa ponsel ini. Sisi konektifitas lainya juga cukup lengkap meliputi WiFi, Bluetooth, GPS, dan microUSB.

Soal baterai ponsel ini memiliki kapasitas 3000mAh sehingga dapat bertahan dalam jangka waktu lebih lama. ZTE Little Fresh 4 sendiri dibandrol dengan harga $163 atau sekitar 2,1 jutaan sob. Jadi untuk deteknokers yang menginginkan ponsel murah spesifikasi berkualitas dapat memilih ZTE Little Fresh 4.


Advertisement