ZTE Hawkeye Bawa Fitur Eye Tracking Bisa Dipesan Di Kickstarter

Detekno.com – Perusahaan teknologi raksasa di Dunia yang berasal dari China ZTE sudah resmi meluncurkan projek besar bernama ‘Projek CSX’ di Kickstarter. Projek ini bertujuan untuk merancang sebuah smartphone android yang mempunyai fitur yang diinginkan oleh para pemakainya. Yah ini merupakan sebuah hal yang baru dan terkesan bahwa ZTE sangat peduli dengan apa yang diinginkan oleh para calon pengguna smartphone Android yang sudah bosan dengan smartphone yang fitur-fiturnya standar.

Tidak dipungkiri bahwa saat ini smartphone menjadi kebutuhan yang wajib bagi mereka yang ingin bergaya dan bisa berkomunikasi dengan seluruh orang di Dunia. Kecanggihan yang ditawarkan oleh para perusahaan teknologi seperti ZTE menjadi mereka selalu haus dengan teknologi baru. Dilansir dari halaman Gizchina, ZTE baru-baru ini meminta kepada para penggemar teknologi untuk bisa terlibat dengan proyek baru yang disebut Project CSX. Ide yang digagas oleh ZTE ini memungkinkan penggemar teknologi bisa menyuarakan smartphone yang diidam-idamkan dan bisa memilikinya.

ZTE Hawkeye Bawa Fitur Eye Tracking Bisa Dipesan Di Kickstarter

ZTE Hawkeye Bawa Fitur Eye Tracking Bisa Dipesan Di Kickstarter

Setelah beberapa suara dari para penggemar teknologi diambil. ZTE mengambil sebuah keputusan bahwa fitur yang diinginkan oleh para penggemar teknologi saat ini adalah Eye Tracking. Fitur Eye Tracking ini merupakan sebuah fitur yang bisa digunakan untuk melakukan navigai halaman dan beralih dari menu ke menu hanya lewat mata saja jadi benar-benar tidak membutuhkan tangan.

Dan kami sangat kaget bukan main dengan penjabaran fitur Eye Tracking dari sebuah video yang diunggah oleh World Technologies. Yang mengungkapkan fitur Eye Tracking ini. Fitur ini terbilang cukup unik dan menarik untuk di coba. Smartphone dari Projek CSX ini akan dinamakan sebagai ZTE Hawkeye. Buat yang mendamba-dambakan untuk memiliki smartphone tersebut maka bisa langsung ikut memesannya di halaman Kickstarter. Sobat deteknokers cukup menyediakan dana sekitar USD $200 untuk bisa mendapatkan jatah memiliki smartphone ZTE Hawkeye.

Pada tanggal 4 Januari 2017 di ajang CES 2017 yang diselenggarakan di Las Vegas, Nevada. ZTE mengungkapkan bahwa ZTE Hawkeye kini sudah bisa dipesan lewat Kickstarter. Ini artinya sobat deteknokers bisa berpartisipasi mengikuti pemesanan ini. Karena jika sudah selesai masa pemesanannya di Kickstarter. Sobat Deteknoker akan mendapatkan kiriman secara langsung dari pihak ZTE. ZTE Hawkeye ini akan mempunyai layar berukuran 5.5 inch beresolusi Full HD.