ZTE Grand X Max 2, Phablet Dual Back Camera 2,7 Jutaan

Banner

Detekno.com – ZTE adalah salah satu vendor yang aktif memproduksi smartphone berbagai genre. Rasanya ponsel yang keluar dari ZTE begitu cepat dan tak membutuhkan waktu lama proses produksinya. Ponsel dengan harga terjangkau dengan spesifikasi menarik tentunya sangat diinginkan konsumen Indonesia. Dilansir dari situs PhoneArena (21/5/2016) ZTE Grand X Max 2 sudah mulai dijual di situs Cricket dimana membawa spesifikasi menawan.

Sisi desain ZTE Grand X Max 2 tergolong elegan karena warna biru yang diusungnya. Material memang plastik sob namun memang didesain dengan baik terutama tampilan tombol capacitive khas Nubia. Keunggulan ZTE Grand X Max 2 tentunya dari sisi layar lebih lebar yaitu 6 inch beresolusi Full HD yang mampu menangani berbagai aktivitas penggunanya.

ZTE Grand X Max 2

ZTE Grand X Max 2

Spesifikasi utama ZTE Grand X Max 2 mengandalkan processor octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang mampu menjalankan aplikasi serta game dengan baik. Didukung RAM 2 GB memang cukup standar namun untuk soal performa dapat diandalkan sob. Sedangkan media penyimpanan yang disajikan adalah 16 GB cukup leluasa untuk menyimpan berbagai jenis file yang deteknokers miliki.

Jika kapasitas penyimpanan dirasa kurang maka sobat dapat memanfaatkan microSD yang dapat diisi sampai kapasitas 64 GB. Sedangkan operasi sistem yang digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow sehingga punya banyak fitur dan manajemen lebih baik dibanding operasi sistem sebelumnya.

Keunggulan ZTE Grand X Max 2 tentunya dari sisi kamera belakang yang membawa dual kamera masing masing 13 MP dan 2 MP. Spesifikasi kamera Belakang yang 13 MP sudah dilengkapi auto focus, sedangkan yang 2 MP dibekali Fix Focus. Diantara setup dual kamera ini terdapat LED Flash yang dapat digunakan saat keadaan minim cahaya. Simak spesifikasi lengkapnya berikut ini :

Dimensi 6.46  x 3.30 x 0.35 inch
Layar 6 inch Full HD
processor octa-core 1.5 GHz
Ram 2 GB
Penyimpanan 16 GB + microSD up to 64 GB
OS Android 6.0 (Marshmallow)
Konektifitas
  • Single SIM 4G LTE
  • Wi-Fi
  • Bluetooth 4.1
  • microUSB
  • GPS/Maps
Kamera Belakang 13 MP AF + 2 MP FF with flash and FHD video
Kamera Depan 5 MP with FHD video
Baterai 3400 mAh Quick Charge 2.0

Fitur Dual Kamera belakang pada ZTE Grand X Max 2 menyajikan ketajaman dan dept of field lebih dalam foto yang dihasilkan. Mode manual dapat menyelaraskan kedua buah kamera yang memberi kemudahan sobat mengkontrol Shutter Speed, ISO, white balance dan berbagai fungsi lainya. Kualitas rekam video yang dihasilkan kamera belakang yaitu 1080p alias Full HD.

Sedangkan untuk sobat yang hobi banget selfie ZTE membawakan kamera depan 5 MP. Untuk video call juga keren karena kualitas video yang dihasilkan dapat mencapai Full HD. Soal multimedia ZTE Grand X Max 2 menyajikan kualitas audio Hi-Fi yang dihasilkan oleh sistem Dolby™Audio. Saat mendengarkan musik, memutar film maupun bermain game akan jauh lebih nyaman dan berkualitas sisi audionya.

Desain ZTE Grand X Max 2

Desain ZTE Grand X Max 2

Cukup disayangkan karena fitur Single SIM yang dibawanya jadi deteknokers hanya dapat memasukkan satu SIM saja. Namun kelebihan yang dibawa adalah support 4G LTE sehingga akses data jauh lebih cepat. Media konektifitas lainya adalah Wi-Fi dengan fitur Hotspot, sedangkan untuk melakukan transfer file dapat menggunakan Bluetooth versi 4.1

Untuk charger maupun transfer data disediakan microUSB versi 2.0 dan tak ketingalan fitur GPS juga hadir dalam ponsel ini. Baterai yang disajikan juga mumpuni sob yaitu 3400 mAh, berkat fitur Quick Charge 2.0 mengisi dari 0% ke 50% dapat dilakukan selama 30 menit. Harga ZTE Grand X Max 2 sendiri dibandrol $199.99 alias 2,7 jutaan, jika dilihat dari sisi spesifikasi maupun fitur yang dibawa memang sesuai dengan sisi harganya. Deteknokers tertarik memiliki ponsel Dual Camera belakang ini?


Advertisement