ZTE BV0730 ( Voyage 5) Tertangkap Tangan Masuki TENAA

Banner

Detekno.com – Belum lama ini ZTE telah luncurkan dua smartphone unggulannya, yakni ZTE ZMAX Pro dan satunya lagi ZTE Axon 7 sebagai ponsel flasghip. Keduanya terbilang memiliki spesifikasi tangguh serta tak bisa di pandang sebelah mata, dan kini seperti dilansir dari laman gizmochina, mengatakan bahwa sebuah smartphone terbaru dari ZTE tertangkap tangan memasuki TENAA dengan baterai monster, yang mana ponsel cerdas ini membawa sebutan nama ZTE BV0730, diketahui yang satu ini memiliki bekal spesifikasi mumpuni dalam berbagai sektor.

Bahkan pada penopang daya, tercatat untuk memenuhi seluruh kebuthan daya yang ada pada setiap komponen di dalamnya, ZTE BV0730 yang di yakini sebagai ZTE Voyage 5 ini membawa baterai ekstra besar, bahkan dapat dikatakan baterai monster, karena kapasitasnya mencapai angka 4900 mAh. Dengannya dimungkinkan pengguna memiliki waktu cukup banyak untuk mengeksplore segala kemampuan yang ada, termasuk diantara dalam urusan jepret foto, apalagi pada bagian depan terpasang kamera 8 megapixel, ukuran terbilang besar dan sangat handal dalam urusan selfie.

Desain ZTE BV0730 (Voyage 5) | Sumber : TENAA

Desain ZTE BV0730 (Voyage 5) | Sumber : TENAA

Selain itu, pada bagian depan juga dapat dikatakan mumpuni, pasalnya didapati adanya lensa 13 Megapixel lengkap dengan dual tone LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan sewaktu mengambil gambaar pada kondisi minim cahaya. Kerenya lagi, masih di bagian belakang, tepatnya dibawa LED Flash, tersemat fingerprint sensor atau pem,indai sidik jari yang berfungsi mengoptimalisasi keamanan data pada ponsel yang satu ini. Adapun bagian depan, ada panel layar 5.5 inch resolusi full HD.

Lalu soal tampilan atau lebih tepatnya desain, material metal membalut selurh bagian tubuh dari ZTE BV0730, kemudian beberapa tombol di tempatkan secara presisi, serta ada lingkaran dibawah layar yang sekaligus sebagai LED Notification. Sistem operasinya sendiri, ZTE mempercayakannya terhadap Android v6.0 (Marshmallow), dengan tampilan jauh lebih menarik ketimbang OS generasi sebelumnya, dan dirinya pula menyimpan banyak fitur yang tak bisa di temukan pada OS v5.0.

Beralih ke bagian dapur pacu, ZTE memperkuatnya dengan chipset Mediatek serie MT6750 yang memiliki delapan inti prosesor berkecepatan 1.5GHz didalamnya, RAM 3GB dan internal sebesar 32GB. Dari semua itu, sudah barang tentu smartphone yang satu ini dapat menjalankan berbagai aktifitas di atas layar tanpa ada kendala, sekalipun yang di jalankan adalah game maupun aplikasi berbobot. Hanya saja, karena baterai yang digunakan olehnya, menjadikan bentuk tubuh dari ZTE BV0730 terbilang cukup mantap ketika di genggam dengan dimensi ukuran 155 x 76.2 x 9.8 mm.


Advertisement