ZTE Blade Z Max Resmi Diperkenalkan, Usung Layar 6 Inci Ram 2GB

Detekno.com – ZTE baru saja merilis smartphone terbarunya, yaitu ZTE Blade Z Max. Smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 6 inci yang mampu menampilkan berbagai macam konten dengan pandangan lebih luas, gambar lebih tajam, dan pastinya sangat jernih. Pasalnya layar ZTE Blade Z Max mengadopsi panel IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, sehingga kerapatan layarnya lebih tinggi. Desainnya juga terlihat mewah dan tersedia sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bodi belakang.

ZTE Blade Z Max

ZTE Blade Z Max

Untuk dapur pacunya, ZTE Blade Z Max dipersenjatai processor Octa Core 1.4 Ghz dan GPU Adreno 505 yang berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 435. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Kemudian untuk baterainya berkapasitas 4.080 mAh, sehingga mampu bertahan seharian penuh dengan satu kali isi ulang daya baterai. Terlebih ZTE menyematkan fitur Qualcomm Quick Charge 2.0, sehingga baterainya bisa terisi lebih cepat.

ZTE Blade Z Max juga dibekali teknologi dual kamera. Smartphone ini memadukan dua kamera belakang yang terdiri dari lensa 16 Megapixel dan 2 Megapixel. Selain itu, tersedia pula fitur Autofocus dan LED Flash yang akan meningkatkan ketajaman foto dan video yang sobat ambil melalui kamera belakang. Hadirnya teknologi dual kamera juga membuatnya bisa mengambil foto dengan efek bokeh lebih baik. kemudian untuk bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 8 Megapixel untuk selfie dan video call.

Berbekal teknologi dual kamera dan kamera depan beresolusi tinggi, smartphone ini sangat cocok bagi konsumen yang mencari smartphone murah dengan kemampuan kamera terbaik di kelasnya. Terlebih harga ZTE Blade Z Max dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah dan sudah mendukung jaringan 4G LTE sebagai konektivitas internetnya. Smartphone ini juga memiliki fitur Dual Sim dan dibekali konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Sayangnya ZTE Blade Z Max baru dirilis di Amerika Serikat dan dipasarkan melalui operator MetroPCS dengan harga USD$129 atau setara Rp. 1.7 Jutaan. Anda saja dirilis di Indonesia, pasti smartphone ini akan laris manis. Pasalnya ZTE menawarkan sebuah smartphone Android yang memiliki layar 6 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Performanya juga lumayan, karena sudah ada processor Octa Core dan Snapdragon 435. Bagaimana, tertarik membelinya ?


Advertisement