ZTE Blade V8 Lite Dapatkan Sertifikat Wi-fi

Detekno.com – ZTE merupakan salah satu produsen smartphone dengan kualitas berada di atas rata-rata. Bahkan hal itu terbukti dengan produknya yang kini telah masuk tahap rancangan akhir yakni ZTE Blade V8 dan ZTE Blade V8 Pro. Keduanya diketahui memiliki spesifikasi mumpuni, bahkan mantapnya lagi, antara keduanya sama-sama didukung dengan dual setup kamera berukuran besar. Tak hanya itu, pada bagian depan juga di dukung dengan kamera berukuran besar yang sangat bisa diandalkan dalam urusan foto selfie.

Tapi terlepas dari hal itu, kini seperti dilansir dari laman GSMarena, ZTE kini kembali dikabarkan tengah merancang versi lain dari Blade V8, dan itu di buktikannya dengan sertifikat Wi-fi, sobat deteknokers bisa langsung cek di bawah ini, bahwa ZTE BLade V8 Lite telah dapatkan sertifikasi Wi-fi dan itu berarti perangkat ponsel ini sebentar lagi masuk ruang produksi, untuk selanjutnya di rilis ke pasaran sama seperti kedua versi lainnya, yakni Blade V8 reguler dan Blade V8 Pro.

Sertifikat Wi-fi ZTE Blade V8 Lite | Sumber : GSMarena

Sertifikat Wi-fi ZTE Blade V8 Lite | Sumber : GSMarena

Dan hal menarik lainnya, berbeda dari varian Pro yang disebutkan bakal berjalan pada OS Android Marshamllow, kini berdasar lembar dokumen yang kami dapat, bahwa ZTE Blade V8 Lite di jalankan pada OS Android lebih tinggi aatau lebih tepatnya Android v7.0 (Nougat). Hal ini tentunya tidak menutup kemungkinan bagi vaarian lite ini untuk bisa berkerja lebih baik di atas layar. Selain dapat mengoptimalkan performa, adanya OS tersebut dapat menjadikan tampilan antar-muka terlihat jauh lebih menarik serta kaya akan fitur didalamnya.

Selanjutnya mengenai spesifikasi lain, pada laman sertifikasi ini tidak menyebutkan selain jenis wi-fi yang akan di jalankannya serta OS yang di gunakan. Tapi kemungkinan besar ZTE akan gunakan chipset dari Qualcomm, tapi untuk versinya sendiri belum diketahui secara pasti, bisa jadi gunakan Qualcomm Snapdragon 435 sama halnya dengan varian reguler, hanya saja kapasitas RAM dan Penyimpanan di buat dalam ukuran pas-pasan, paling minim RAM 2GB dan internal memori 16GB yang dapat di ekspansi dengan microSD up to 256GB.

Lalu pada sektor fotografi, kalau pada varian pro dan reguler usung dual setup kamera, di versi Lite yang bisa di bilang masuk versi terendah, pihak ZTE sendiri akan tanamkan single lensa di bagian utama, tapi tentunya tetap dengan kamera depan berukuran besar, agar pengguna tetap bisa dapatkan hasil foto selfie terbaik sekalipun menggunakan ponsel dalam versi Lite. Namun lebih jelas serta detailnya lagi tentang ZTE Blade V8 Lite, sobat bisa cek pada laman update selanjutnya hanya di Detekno.