ZTE Blade V8 Dengan Dual Kamera Siap Dirilis Di CES 2017

Detekno.com – Semakin banyak smartphone Android yang mengadopsi teknologi Dual Kamera. Kali ini giliran ZTE Blade V8 yang dikabarkan akan dirilis pada ajang CES 2017 yang berlangsung pada bulan Januari. Smartphone ini akan bersaing melawan Huawei Honor 8 yang sama-sama memiliki teknoogi dual kamera dan beragam fitur canggih untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dapur pacu powerfull dengan chipset terbaru dari Qualcomm.

Tampak Belakang ZTE Blade V8

ZTE Blade V8 | Sumber : hi-tech.mail.ru

Menurut gsmarena.com, ZTE Blade V8 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 435 dan processor Octa Core 64-Bit. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang kemungkinan bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Perpaduan tersebut membuat performa ZTE Blade V8 semakin cepat dan bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar.

Sistem operasi Android Nougat 7.0 dikabarkan menjadi bagian ZTE Blade V8. Pemakaian sistem operasi terbaru akan mengoptimalkan kestabilan smartphone ini, sehinga performanya multitaskingnya lebih baik. Sesuai tradisi, ZTE mempercantik tampilan antarmuka ZTE Blade V8 dengan antarmuka MiFavor UI 4.0 yang memiliki tampilan icon lebih cantik dan tersedia berbagai pilihan thema untuk memperindah user interface smartphone ini.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai kapasias baterainya. Semoga kapasitas baterainya berukuran jumbo dan dilengkapi fitur fast charging. Kemudian untuk segi desain, ZTE Blade V8 dibalut bodi full metal dengan tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari. Untuk layarnya, smartphone ini mengusung layar 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut dilapisi kaca 2.5D Curved Glass Screen yang membuatnya tampak memukau.

Sumber : hi-tech.mail.ru

Selanjutnya untuk sektor kamera, smartphone ini dibekali kamera depan 13 Megapixel untuk selfie dan video call. Berlanjut pada bagian belakang, ZTE membekalinya dengan dua kamera beresolusi 13 Megapixel dan 2 Megapixel. Pemakaian teknologi dual kamera membuat smartphone ini semakin menarik, karena mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh lebih artistik. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga ZTE Blade V8. Mari kita sama-sama menantikan kehadirannya pada ajang CES 2017.


Advertisement