ZTE Blade V580 Dengan Chip Octa-core 64Bit Lulus Uji FCC


Detekno.com – Setelah resmi meluncurkan perangkat smartphone dengan nama ZTE Blade L6 dan Blade D. Kali ini ZTE kembali melakukan inovasi teknologi baru, yakni menciptakan sebuah smartphone yang tak hanya unggul dalam performa, tetapi juga unggul dalam sektor lainnya, sebut saja konektifitas, dimana produk rancangan terbarunya yang masih satu varian cuma berbeda nama, yaitu ZTE Blade V580, dilengkapi fitur koneksi 4G LTE.

Dimensi Ukuran ZTE Blade V580 | Sumber : Timenews

Dimensi Ukuran ZTE Blade V580 | Sumber : Timenews

Adanya fitur tersebut tentunya dapat memberikan sensasi berbeda pada saat berselancar di dunia internet, termasuk didalamnya adalah streaming video, akses media sosial, cvideo call, yang semua itu bisa sobat deteknokers lakukan dengan lancar tanpa tersendat. Tak berhenti sampai disitu saja, seperti dilansir dari laman Timenews, ZTE Blade V580 yang telah lolos uji FCC ini dikatakan diberikan bekal ruang pacu berisi komponen hardware berkualitas tinggi.

Diantaranya di bagian chipset mengusung Mediatek dengan serie MT6757, yang memiliki delapan inti processor arsitektur 64 Bit berkecepatan 1,3 Ghz dan Mali-T720 pada bagian pengolah grafis, serta dipadukan bersama RAM berukuran besar 2GB. Dengan perpaduan yang sangat klop tersebut, pastinya membuat ZTE Blade V580 bisa menjalankan berbagai aktifitas di atas layar, seperti gaming ataupun putar video high class, dapat berjalan tanpa ada hambatan berarti.

Menariknya lagi, mengikuti perkembangan sistem operasi yang ada, menjadikan pabrikan kenamaan china ini mengguunakan OS Android paling baru v6.0, atau Android Marshmallow, yang dijadikannya sebagai dasar akan sistem UI khas ZTE, dengan demikian deteknokers tidak hanya saja mendapatkan tampilan UI userfriendly, tetapi juga akan merasakan kenyamanan lebih sewaktu melakukan perpidahan slide ataupun membuka aplikasi terasa lebih smooth.

Bagian Dalam ZTE Blade V580 | Sumber : Timenews

Bagian Dalam ZTE Blade V580 | Sumber : Timenews

Sedangkan untuk menopang daya, ZTE Blade V580 mengandalkan baterai kapasitas besar, dimana hal itu dipertegas oleh pernyataan FCC, yang mengatakan bahwasannya ZTE Blade V580 jelas menggunakan baterai 3000 mAh, dan tidak menutup kemungkinan juga nantinya perangkat ponsel cerdas terbaru dari ZTE ini bakal melengkapi sektor daya dengan fitur Quick Charge 2.0, agar pengguna dapat mengisi daya dalam waktu singkat.

Kemudian untuk mengetahui lebih detail akan spesifikasi lain yang belum tersebut diatas, sobat bisa pantau terus laman berita Detekno. Karena kami dari team akan senantiasa melakukan update mengikuti perkembangan yang ada.


Advertisement