ZTE Blade S7 Resmi Dipasarkan, Usung Duo Kamera 13MP

Banner

Detekno.com – ZTE kembali merilis smartphone terbaru bernama “ZTE Blade S7”. Smartphone ini merupkana suksesor dari Blade S6 yang belum lama ini dirilis di Indonesia dengan harga 2.6 Jutaan. Sayangnya harga ZTE Blade S7 dibanderol lebih mahal dibandingkan pendahulunya, karena smartphone ini mulai dipasarkan di situs Geekbuying.com dengan harga USD$280 atau setara Rp. 3.7 Jutaan (USD$1 = Rp. 13.500). Harga tersebut tak lepas dari peningkatan spesifikasi pada sektor hardware, layar, dan kamera, jadi wajar apabila harganya berselisih mencapai 1 Jutaan.

ZTE Blade S7

ZTE Blade S7 | Sumber : Geekbuying.com

Peningkatan spesifikasi yang kami maksud adalah pemakaian layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1980 X 1080 pixels dari sebelumnya hanya HD 720 x 1280 pixels pada ZTE Blade S6. Lalu ada pula memori Ram 3GB yang meningkat dari 2GB, serta mengusung kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 13 Megapixel. Selain itu, smartphone ini juga ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon MSM8939  yang didalamnya telah tersimpan processor 8 inti dengan kecepatan Octa-Core 1.5 GHz.

Bermodalkan processor 64 Bit dengan kecepatan Octa Core 1.5 Ghz, pastinya ZTE Blade S7 mampu melahap semua konten multimedia yang sobat putar. Apalagi didalamnya juga ada pengolahan grafis Adreno 405 yang dipadukan memori Ram 3GB yang secara otomatis mampu memaksimalkan kinerja mobil gaming agar berjalan semakin smooth dan lancar. Kemudian untuk sektor penyimpanan, ZTE Blade S7 dilengkapi memori internal seluas 32 GB dan didukung memori ekternal mencapai 128 GB melalui slot microSD.

Kemudian untuk segi desain, ZTE Blade S7 memiliki dimensi 142 x 67 x 7.2 mm dan bobot 131 gram. Bodynya terlihat cukup elegan, dan memiliki tombol home yang didalamnnya tersimpan sensor sidik jari. Selain itu, dibalik body smartphone ini juga tersimpan baterai berkapasitas 2.500 mah yang diklaim memiliki waktu standby mencapai 2-3 hari. Berlanjut kesektor konektivitas, sudah disediakan fitur Dual Sim dengan kemampuan akses internet 4G LTE, Wifi, GPS, dan Bluetooth.

Melihat spesifikasi ZTE Blade S7 memang terasa menakjubkan untuk sebuah smartphone berbanderol dibawah 4 Juta Rupiah. Terlebih smartphone ini telah dilengkapi kamera utama berkekuatan 13 Megapixel dengan fitur lampu flash dan autofocus yang memungkinkan pengambilan foto lebih cepat dan bebas dari blur. Yang lebih menarik lagi, adalah hadirnya kamera depan 13 Megapixel yang dikhususkan bagi penggila foto selfie agar bisa mendapatkan foto dengan kualitas gambar lebih jernih dan warna lebih tajam. Bagaimana, tertarik membelinya ?


Advertisement