ZTE Blade Force Resmi Dirilis Bawa Layar 5.5 Inch HD Baterai 3000 mAh

Detekno.com – ZTE sudah tidak asing lagi di pasar Amerika Serikat. Mereka terus berkembang di pasar negara tersebut dengan memunculkan banyak smartphone baru untuk setiap tahunnya. Meskipun di Indonesia sendiri, ZTE tidak terlalu sering. Namun dipasar negara adidaya tersebut, mereka sangat sering dan terbilang cepat dalam merilis smartphone barunya. Yang baru terakhir mereka rilis minggu ini adalah ZTE Blade Force.

Smartphone ini dirilis melalui operator prabayar di Amerika Serikat yakni Boost Mobile, Virgin Mobile dan juga Metro PCS. Saat ini, ZTE mengumumkan untuk harga ZTE Blade Force untuk operator Boost Mobile sekitar USD 130 atau Rp 1,5 Jutaan saja. Dilansir dari halaman Gsmarena, Force Blade bukanlah smartphone yang tahan banting. Bukan seperti Motorola yang memakai nama “Force” untuk ponsel buatannya yang memiliki layar tahan banting.

ZTE Blade Force Resmi Dirilis Bawa Layar 5.5 Inch HD Baterai 3000 mAh

ZTE Blade Force Resmi Dirilis Bawa Layar 5.5 Inch HD Baterai 3000 mAh

ZTE Blade Force ini mempunyai dimensi layar 5,5 inci yang cukup luas dan termasuk jarang dimiliki untuk smartphone seharga 1 jutaan. Yah karena harganya murah, maka spesifikasi layarnya pun terbilang pas-pasan dimana ia masih memakai layar beresolusi HD. Untuk menjaga layar tetap hidup, ponsel ini mempunyai baterai 3000 mAh yang sayangnya tidak dilengkapi dengan fitur fast charging.

Smartphone ini juga hadir dengan chipset yang hemat daya yakni Qualcomm Snapdraon 430. Yang diklaim bisa membuat ZTE Blade Force untuk tahan selama seharian hanya dalam 1 kali charging saja. Lalu untuk RAM nya mempunyai 2 GB dengan memori internal 16 GB. Sobat deteknokers juga bisa upgrade kapasitas penyimpanan smartphone ini lewat slot microsd yang dapat menampung kapasitas 128 GB.

Sebagai tambahan, Blade Force ini mendukung jaringan global. Jadi meskipun hanya dirilis di Amerika Serikat, sobat bisa memakainya di Indonesia. ZTE Blade Force juga mempunyai HPUE yang merupakan rentang spektrum yang diperluas untuk membuat cakupan jaringannya lebih luas. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 8 megapiksel dan kamera depannya hanya 2 megapiksel. Jadi buat yang ingin memanfaatkan ponsel ini untuk selfie maka sangat salah. Karena ZTE Blade Force ditujukan hanya untuk pemakaian biasa yakni browsing, sosial media dan juga menonton video streaming.


Advertisement