ZTE Blade A520 Dapatkan Sertifikasi Wi-Fi

Detekno.com – Selaain samsung dan huawei, ZTE juga kini telah berperan serta dalam majunya teknologi smartphone. Seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan bahwa ZTE Blade A520 Telah dapatkan sertifikat wi-fi, dan itu berarti tidak lama lagi perangkan tablet ini bakal di rilis ke pasaran. Hanya saja mengenai waktu tepatnya belum bisa kami katakan lebi lanjut, moga saja dalam waktu dekat ini bakal terlihat akan waktu rilisnya, baik itu tanggal maupun bulan.

Kemudian hal menarik lainnya mengenai smartphone terbaru garapan ZTE ini terletak pada bagian dimensi ukuran, karena memperlihatkan seberapa besar ukuran panjang, lebar maupun ketebalaannya, berikut beberapa foto dimensi dari peranggkat smartphone terbaru dari ZTE, mulai dari bgian paling belakang hingga bagian sisi samping, terutama pada baggian bawah bagian kamera, dimana pada bagian tersebut terpasang adanya port microUSB v2.0 yang bisa dojadikan sebagai media transfer data maupun charger.

Bagian Bawah ZTE Blade A520 | Sumber : GSMarena

Bagian Bawah ZTE Blade A520 | Sumber : GSMarena

Bagian Depan ZTE Blade A520 | Sumber : GSMarena

Bagian Depan ZTE Blade A520 | Sumber : GSMarena

Bagian Belakang ZTE Blade A520 | Sumber : GSMarena

Bagian Belakang ZTE Blade A520 | Sumber : GSMarena

Sertifikat Wi-Fi ZTE Blade A520 | Sumber : GSMarena

Sertifikat Wi-Fi ZTE Blade A520 | Sumber : GSMarena

Selanjutnyaa mengenai penggunaan tombol, ZTE Blade A520 tampak mengesampikan tombol fisik seperti kebanyakan smartphone, akan tetapi justru dirinya mempertahankan kekhasan miliknya, dimana pada bagian bawah terdapat 3 tombol on-screen. Kemudian mantapnya lagi, tepat pada bagian tombol home, ZTE membuatnya lengkap dengan cincin yang kemungkinan akan menjadi satu tempat bagian lampu notifikasi bakal terlihat jelas saat melakukan sebuah aktifitas di atas layar.

Lalu pindah ke sektor dapur pacu, sementara ini yang terungkap hanya pada bagian sistem operasai atau biasaa kita sebut sebagai OS, disini ZTE bakal jalankan peranggkat smartphone terbarunya pada OS Android v7.0 (Nougat), yang tak hanya mempercantik penampilan, akan tetapi berkat OS tersebut pula dapat meningkatkan performa dapur pacu yang ada mejadi jauh lebik baik, sehingga bisa jalankan berbagai macam bentuk aplikasi di atas layar tanpa ada kendala.

Kemudian melihat bagian penopang daya, ZTE tambahkan baterai berkapasitas 2400 mAh, sayangnya sekalipun disebutkan akan ukuran besarnya, namun tidak disebutkan seberapa daya tahannya setelah menjalankan perangkat smartphone ini di berbagai mode pemakaian. Lalu lebih jelasnya lagi mengenai yang terbaru dari ZTE ini, selengkapnya bisa didapatkan hanya di Detekno.