ZTE Blade A2S, Bandrol 1,5 Jutaan Spec Keren RAM 3 GB

Detekno.com – ZTE Blade Series memang selalu ditunggu kedatangan nya karena menyajikan sisi harga terjangkau dengan spesifikasi mumpuni. Setelah tahun lalu ZTE cukup sukses dengan Blade A2 Series, kini suksesor terbaru muncul bernama ZTE Blade A2S. Smartphone ini mengusung desain baru dengan menawarkan sisi curve pada body belakangnya.

Material ZTE Blade A2S terbuat dari aluminium mampu menyajikan daya tahan optimal disertai bobotnya yang cukup ringan. Varian warna silver menambah elegan smartphone ini selain material alumunium yang diusungnya. Sisi harga yang murah ternyata tak menyurutkan fitur smartphone ini karena didukung dengan fingerprint scanner yang menyajikan keamanan lebih baik. Kenyamanan juga dapat dinikmati dari layar 5.2 inch dengan resolusi full HD.

ZTE Blade A2S

ZTE Blade A2S

Spesifikasi utama smartphone ini mengandalkan chipset lower mid end MediaTek MT6753. Dirasa untuk soal performa cukup optimal berkat dukungan processor octa-core didalamnya. Dengan bandrol harga 1,5 jutaan luar biasanya sudah dibekali RAM sebesar 3 GB. Wow, untuk multitasking tentu lebih lancar dan responsif jadi deteknokers tak perlu kawatir terjadi lag. Penyimpanan internalnya sendiri dibekali kapasitas 32 GB yang cukup memuaskan untuk menyimpan file berukuran besar.

Jika kurang puas deteknokers masih memperluas penyimpanan melalui slot Micro SD. Bicara soal slot, ZTE Blade A2S memiliki slot Hybrid dual SIM sehingga pilihan untuk menggunakan Micro SD atau SIM tersedia pada SIM 2. Sedangkan soal kamera, smartphone ini dibekali kamera utama 13 MP berfitur LED Flash. Tentunya untuk soal fotografi ZTE Blade A2S dapat diandalkan untuk menangkap objek berkualitas.

Kemudian kamera depan dibekali kemampuan 5 MP yang maksimal untuk selfie, terlebih ada fitur screen flash yang dapat memaksimalkan foto dalam keadaan minim cahaya. Soal baterai memang menjadi kelemahan karena hanya dibekali daya 2540 mAh yang dirasa boros untuk layar beresolusi Full HD. Harga ZTE Blade A2S memang terjangkau karena akan dibandrol mulai  ¥699 ($107) atau 1,5 jutaan. Sedangkan waktu rilisnya sendiri tanggal 8 September dan akan dijual disitus JD.com, gimana? Tertarik memilikinya?