ZTE Blade A2 Ponsel Fingerprint Murah Kisaran 1 Jutaan

Detekno.com – Ponsel murah dengan spesifikasi mumpuni tiada henti berdatangan dari China. ZTE memang dikenal sebagai vendor yang memproduksi berbagai kelas smartphone. Kali ini ZTE mengeluarkan seri terbarunya bertajuk ZTE Blade A2 dimana membawa tag harga murah namun spesifikasi keren didalamnya.

Dilansir dari PhoneArena (7/6/2016) ZTE Blade A2 membawa fitur fingerprint yang terletak pada bagian cover belakang serta memiliki kemampuan membuka kunci layar 0,3 detik. Karena ZTE Blade A2 dibandrol dalam kisaran 1 jutaan maka ponsel ini sangat direkomendasikan karena fitur yang tak dimiliki seri lain pada range harga sama.

ZTE Blade A2

ZTE Blade A2

Desain ZTE Blade A2 tergolong elegan karena memang memiliki material meta yang jarang dijumpai pada seri smartphone murah. Bentang layar 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixel menjadi display utama untuk berbagai aktivitas pengguna.

Untuk harga 1 jutaan dengan ukuran layar besar dan resolusi HD memang sedikit melebihi ekspektasi karena kebanyakan berada dibawahnya. Soal spesifikasi utama didukung oleh chipset MediaTek MTK6750 SoC yang memang tak begitu mengecewakan.

Terlebih karena dapur pacu octa-core berkecepatan 1.5GHz mampu diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi maupun game. Resolusi HD layar dioptimalkan oleh GPU Mali-T860 MP2 sehingga soal performa gaming yang dihasilkan lebih mantap.

Sisi multitasking dibekali dengan RAm sebesar 2GB yang memang optimal untuk menangani berbagai thread. Sedangkan media penyimpanan yang disajikan 16GB dan dapat diperluas sehingga memang pilihan tepat dari range harga low end. Keren nya lagi OS Android 5.1 Lollipop dengan UI Mifavor 3.2 akan menyajikan pengalaman berbeda saat sobat mengoperasikan ZTE Blade A2.

Kamera utama 13 MP dengan fitur PDAF menjadi senjata fotografi yang oke punya. Kamera depan 5 MP juga mumpuni untuk selfie atau melakukan video call. Soal baterai juga cukup baik dengan daya 2500mAh dan lebih keren karena sudah mendukung konektivitas VoLTE.

ZTE Blade A2  akan tersedia dalam varian warna Gold, Silver dan Grey. Ponsel ini akan dipasarkan pada tanggal 15 Juni nanti dengan kisaran harga $ 91 – $ 107 atau 1,2 sampai 1,4 jutaan. Wow ponsel ini memang memiliki spesifikasi mumpuni yang dapat menjadi pilihan deteknokers karena sisi harga yang terjangkau.