ZTE Blade A2 Plus Resmi Dirilis di India, Mau Tau ?

Detekno.com – Dalam sebuah konferensi pers di New Delhi, India, ZTE kembali membuat sebuah gebragan baru dengan merilis ZTE Blade A2 Plus untuk mengisi pasar ponsel disegmen kelas menengah atas. Smartphone ini bisa dikatakan cukup mumpuni dari sisi performanya, pasalnya informasi yang kami lansir dari laman androidauthority.com, dijelaskan jika smartphone terbaru ZTE ini akan datang membawa sebuah dapur pacu berupa chipset MediaTek MT6750T yang didalamnya sudah dilengkapi dengan prosesor 64-Bit dengan kecepatan Octa Core 1.5 Ghz.

Tak tanggung-tanggung smartphone pertama yang dirilis di tahun 2017 oleh ZTE ini juga diperkuat dengan adanya GPU Mali T860 sebagai pengolah grafisnya. Tentu saja penggunaan dapur pacu tersebut membuat ponsel ini akan cukup mampu memberikan performa yang unggul dalam segala urusan termasuk ketika sobat menggunakannya untuk mengakses beragam aplikasi dan juga game dengan kualitas grafis tinggi. Selain itu ada pula dukungan Ram berkapasitas 4GB yang siap menghandle semua kegiatan sobat ketika mengoperasikan smartphone ini.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A2 Plus

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A2 Plus

Dibandrolnya harga ZTE Blade A2 Plus ini dengan range harga USD $178 atau hampir setara dengan Rp 2.4 Jutaan, ponsel baru yang ditawarkan ZTE ini juga dihadirkan dengan membawa sebuah memori internal dengan kapasitas 32GB yang dapat dioptimalkan dengan menggunakan memori eksternal dengan kapasitas mencapai 128GB. Dengan demikian tentunya sobat akan dapat menyimpan beragam file dengan leluasa pada ponsel ZTE Blade A2 Plus. Keunggulan tersebut memang sangat sebanding dengan harga yang ditawarkan ZT untuk memulai debutnya ditahun 2017 ini dipasar global.

Selain spesifikasi dapur pacu yang cukup bisa diandalkan, smartphone ini terlihat cukup elegan dari sektor desain yagn dibawanya, mengingat seluruh bodi yang dibawanya sudah terbuat dari material metal yang dibentuk dengan cukup presisi. Adapun untuk dimensi yang dimiliki ZTE Blade A2 Plus ini adalah 155 x 76.2 x 9.8 mm. Sedangkan untuk bobotnya mencapai 189 gram sehingga akan ckup mudah untuk digunakan sobat. Bobotnya yang tergolong berat ini memang tak terlepas dari adanya baterai yang ditanamkan ZTE dengan kapasitas 5.000 mAh yang diperkuat fitur Ultra-fast charging.

Untuk urusan layar, Spesifikasi ZTE Blade A2 Plus ini ditawarkan dengan membawa panel IPS LCD yang memiliki bentang seluas 5.5 inci full HD atau setara dengan 1920 x 1080 pixels. Untuk membuat tampilan gambar yang terlihat jauh lebih jernih dan jelas, smartphone ini menawrakan tingkat kerapatan pixels sebesar 401 ppi dan sudah menggunakan teknologi 2.5D Curved Glass Display yang membautnya terlihat lebih elegan. Dengan spesifikasi tersebut bisa dipastikan ponsel ini akan cukup laris manis dipasaran dan tentunya mampu bersaing melawan kompetitor sekelas Huawei, ataupun Xiaomi.

Nah fitur menarik yang tentu saja diberikan ZTE Blade A2 Plus ini adalah tersedianya sebuah sensor sidik jari yang yang diletakan ZTE pada bagian belakang bodinya. Selain sensor sidik jari, pada sisi belakang ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP dengan fitur Dual Tone LED Flash dan juga fitur PDAF (Phase Detection Autofocus). Sementara untuks isi depannya sudah mengusung lensa beresolusi 8 MP yang juga disertai dengan adanya fitur LED Flash, sehingga selfie dimalam hari pun akan tetap terlihat jelas dan jernih. Untuk penjualannya dikabarkan akan mlai pada 6 Februari di Online Store Flipkart.