ZTE Baru Saja Konfirmasi Tanggal Rilis Nubia Z17S

Detekno.com – ZTE tengah bersiap untuk mengumumkan smartphone Nubia baru di China pada tanggal 12 Oktober 2017. Dan baru saja mereka mengatakan bahwa smartphone baru mereka adalah ZTE Nubia Z17S. Dimana smartphone ini digadang-gadang akan hadir dengan layar bezelless baru dibagian depannya.

Gambar yang baru saja dikirim oleh ZTE dengan huruf S, logo Nubia dan tanggal 12.10.17 merupakan pengartian dari nama ponsel ZTE Nubia yakni Z17S. Untuk saat ini belum banyak informasi soal bocoran smartphone ini soal spesifikasi dan fitur yang akan dibawanya. Hanya sebuah gambar yang menunjukkan bagian depan dimana tampilannya memiliki bezels yang tipis disemua sisi-sisinya. Menandakan bahwa smartphone ini akan tampil memukau dari luar. Dan kemungkinan juga akan memiliki fitur yang canggih.

ZTE Baru Saja Konfirmasi Tanggal Rilis Nubia Z17S

ZTE Baru Saja Konfirmasi Tanggal Rilis Nubia Z17S

Untuk seri sebelumnya yakni ZTE Nubia Z17 Mini sendiri mempunyai spesifikasi RAM 6 GB, memori internal 128 GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Layarnya sudah Full HD dengan ukuran layar 5,2 inci. Ponsel ini juga mempunyai kamera ganda 13 MP yang diklaim bisa mengunci fokus hanya dalam waktu 0,1 detik saja. Ia juga dapat merekam video beresolusi 4K dan juga fitur Slow Motion.

Disisi kamera selfienya, sudah terpasang sensor 16 MP yang bisa menjadi andalan untuk teman selfie. Smartphone Nubia ini juga mempunyai OS Android Marshmallow dengan UI Nubia 4.0 dan kapasitas baterai 2950 mAh. Lalu untuk harganya sendiri berkisar di angka Rp 4,4 jutaan dan hanya dijual secara eksklusif di Amazon India.

Jika melihat dari spesifikasi ZTE Nubia Z17 Mini. Kemungkinan untuk seri terbarunya yakni Z17s tidak akan jauh berbeda. Apalagi ia memakai embel-embel nama S dibagian belakang. Yang mengidentifikasikan bahwa ini merupakan varian kecil. Lalu untuk harganya sendiri kemungkinan hanya bertambah sedikit saja. Selain karena memiliki peningkatan spesifikasi, desain ZTE Nubia Z17S ini juga tampak dibuat lebih baik dari seri sebelumnya. Yang tentu saja ini tidak membutuhkan sedikit biaya untuk pengembangannya saja. Jadi wajar jika nantinya harga Nubia Z17S bisa sedikit lebih mahal dari seri sebelumnya.