ZTE BA602 Terlihat di TENAA dengan Layar 5.5 Inci

Detekno.com – Banyaknya smartphone baru yang dirilis akhir-akhir ini sepertinya membuat salah satu brand ternama asal China yakni ZTE juga dikabarkan tengah menyiapkan produk baru untuk segera dihadirkan ke publik. Bahkan kabarnya saat ini smartphone terbaru ZTE ini sudah masuk dalam situs otoritas telekomunikasi di China atau sering disebut TENAA sebelum mereka merilsinya dalam waktu dekat ini. Adapun dalam sertifikasi tersebut terlihat ponsel anyar ini memiliki nomor seri BA602.

Dalam rincian yang terlihat, ponsel ini sepertinya akan datang untuk mengisi pasar ponsel disegmen menengah dengan range harga yang relatif terjangkau. Namun begitu laporan terbaru yang kami terima dari laman gsmarena.com memperlihatkan jika smartphone ZTE BA602 ini tetap terlihat cukup mumpuni dengan spesifikasi yang akan dibawanya. Dimana dari rincian yang kami peroleh nantinya ponsel ini akan datang dengan menawarkan layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels.

Desain ZTE BA602

Desain ZTE BA602

Meskipin hanya sekedar menawarkan resolusi HD 720p, namun kualitas yang ditawarkan layar ini akan tetap berkualitsa mengingat kemungkinan nantinya ZTE BA602 akan didukung panel IPS Display dengan tingkat keraptan pixels yang tinggi. Sayangnya dari rincian data yang kami peroleh tersebut tak dijelaskan jika nantinya ZTE akan menawarkan lapisan pelindung yang dapat membuat layar sedikit lebih aman dan lebih terjaga ketika terkena benturan ataupun goresan.

Sementara itu untuk urusan desain, ponsel yang satu ini tercatat akan hadir dengan membawa dimens sepanjang 153.3 mm, lebar 77 mm, dan tebal 8.6 mm. Adapun untuk bobotnya ZTE BA602 ini tercatat memiliki berat 168 gram. Bobotnya yang berat tersebut memang tak terlepas dari adanya kapasitas baterai yang ditawrakan dalam kapasitas besar, dimana untuk ponsel ini ZTE dikabarkan akan menyediakan baterai dengan kapasitas sebesar 3.000 mAh.

Berjalan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 menjadikan smartphone ini semakin terlihat sempurna. Apalagi ZTE juga pasti akan menawarkan user interface khas mereka untuk membuat tampilan antar muka yang ditawarkan lebih menarik. Lebih asiknya lagi, smartphone ZTE BA602 ini tercatat akan hadir dalam beberpa varian warna menarik mulai dari quicksand gold, galaxy silver, phantom gray, quiet blue, dan black.

Nah untuk urusan dapur pacunya, seperti warta yang kami dapatkan, diketahui jika smartphoe ini memilki prosesor Quad Core 1.25 Ghz. Kemudian untuk membuat performa lebih unggul, ditambahkan pula tiga varian memori internal dan Ram yang dapat sobat sesuaikan desnagn budget dan kebutuhan mulai dari Ram 1GB, 2GB, dan 3GB. Sementara untuk kapasitas memorinya mulai dari 8GB, 16GB, dan 32GB. Yang lebih hebatnya ZTE BA602 ini disertai lensa kamera beresolusi 8MP dan 2MP yang pastinya siap untuk membuat urusan fotografi dan video call semakin lengkap. Namun sampai saat ini belum ada kabar terkait harga dan waktu perilisan untuk perangkat ini.