ZTE B2017 Tertangkap Tangan Lakukan Pengujian di GFXBench

Banner

Detekno.com – Model smartphone baru dari ZTE kembali muncul pada laman uji GFXBench dengan membawa kode nama ZTE B2017. Dilansir dari laman timesnews, yang terbaru dari ZTE ini perkuat diri dengan spesifikasi cukup mumpuni, meski apa yang dibawanya masih berada dibawah spesifikasi dari ZTE A2017 yang beberapa waktu lalu sempat muncul juga diGFXBench dengan snapdragon 820, dan berhasil memasukannya kedalam kelas / kategori ponsel cerdas high-end terbaru.

Berbeda dengan model smartphone tadi, model smartphone yang membawa kode nama ZTE B2017 ini menggunakan chipset dengan kualitas dibawah dari apa yang dibawa oleh A2017, pasalnya ZTE B2017 perkuat ruang pacu yang dibawanya dengan chipset snapdragon 615. Meski demikian, untuk performa tidak terlalu tertinggal jauh, apalagi didukung RAM sebesar 3GB, dan didalam chipset yang dibawanya terdapat delapan inti processor dengan nilai clock speed 1,5 GHz.

GFXBench ZTE B2017

GFXBench ZTE B2017

Sementara pada bagian pengolah grafis, ZTE B2017 mempercayakannya terhadap Adeno 405. Dengan adanya ketiga komponen inti tadi, tentunya akan memastikan para penggunanya untuk bisa memainkan game-game 3D terkini serta multitasking tanpa ada kendala berarti. Spesifikasi selanjutnya yang terlihat pada dokumen GFXBench, nyatakan yang terbaru dari ZTE ini benamkan panel layar dengan bentang seluas 5.2 inch yang mampu untuk menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x 1920 pixel (Full HD).

Kemudian di bagian penyimpanan, ZTE bekali ponsel cerdas miliknya ini dengan ruang internal sebesar 32GB dan kemungkinan besar diperluas menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia. Sedangkan sistem operasi yang digunakan B2017, ZTE jalankannya pada Android v6.0.1 (Marshmallow) dan dipastikan bakal ditimpa oleh tampilan antar muka khas dari ZTE nantinya. Lini fotografi ZTE B2017 dilengkapi dengan lensa kamera 16 Megapixel plus LED Flash di bagian utama atau belakang.

Sedangkan pada bagian depan, GFXBench mencatat ZTE B2017 gunakan lensa kamera berukuran 8 Megapixel yang sangat bisa diandalkan untuk aktifitas selfie dengan hasil berkualitas. Konektifitas ZTE B2017 bisa dibilang lengkap, dikarenakan ZTE melengkapinya dengan GPS, WiFi, Blutooth, NFC, dan tidak menutup kemungkinan yang terbaru dari ZTE ini bakal hadirkan fitur koneksi 4G LTE agar bisa memberikan kemudahan dalam akses internet. Dan untuk mengetahui lebih jauh lagi, sobat bisa dapatkan selengkapnya pada update info selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement