ZTE Axon Menjadi Salah Satu Unggulan Di Ajang IFA

Banner

Detekno.com – Produk smartphone terbaik memiliki spesifikasi luar biasa yang mampu memuaskan penggunanya. Semua vendor smartphone berlomba lomba menawarkan produk high end dengan kemampuan luar biasa. Rincian spesifikasi sangat diperhatikan mulai kecepatan processor, besarnya RAM dan tentunya kapasitas penyimpanan yang mumpuni. Beberapa saat lalu dunia Internasional dikejutkan dengan seri ZTE Axon yang mencakup 3 buah seri smartphone dan 1 buah seri smartwatch.

Seri smartphone yang diumumkan sekaligus yaitu ZTE Axon Pro terlebih dahulu kemudian ZTE Axon Lux dan ZTE Axon Mini. Pada ajang IFA yang akan digelar tanggal 4 – 9 September 2015 ini ZTE siap menjadikan seri Axon sebagai andalan untuk bersaing dengan vendor smartphone lainya. Hal ini diperkuat oleh lansiran dari gsmarena (27/08/2015) dimana menyatakan bahwa ZTE Axon akan menjadi unggulan utama vendor ZTE. Selain seri Axon masih terdapat beberapa seri lainya seperti ZTE Blade, Nubia dan proyektor Spro terbaru.

ZTE Axon

ZTE Axon

ZTE Axon akan menjadi ponsel Flagship pertama yang akan dirilis secara global oleh ZTE. Walaupun berasal dari Tiongkok nampaknya ZTE akan naik pamor dengan adanya seri ZTE Axon karena seperti yang pernah detekno bahas ponsel seri ini memiliki spesifikasi yang tinggi dan mampu mengalahkan beberapa seri premium dari vendor lain. Sedangkan untuk seri menengah ZTE mempercayakan seri Blade V6 sebagai andalan, selain itu ponsel ini juga memiliki ukuran lebih tipis dibanding seri ZTE BLade lainya.

Soal spesifikasi tentunya deteknokers jangan ragukan seri ZTE Axon karena jika dilihat dari seri Prosaja sudah dilengkapi dengan processor Octa COre dengan GPU mumpuni, luar biasanya seri ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB luar biasa bukan deteknokers? Selain seri ZTE Axon nampaknya vendor asalah Tiongkok ini juga akan memperkenalkan beberapa seri Nubia yang mana belum diketahui secara global. Dengan senjata utama ZTE Axon dan dukungan seri berkualitas seperti seri Nubia vendor ini siap mengguncang pasar dunia.

Selain dari kategori smartphone ZTE juga akan menampilkan smart proyektor bertajuk ZTE Spro 2. Sebenarnya smart proyentor ini sudah tersedia namun nampaknya ZTE ingin mendapat respon lebih luas dengan mengeluarkanya pada Event IFA tahun ini. Seri ZTE Axon nampaknya cocok jika dijuluki salah satu ponsel terbaik tahun ini karena spesifikasi dan performanya. Deteknokers tunggu saja kejutan apa lagi yang akan dibawa oleh berbagai vendor smartphone dunia.


Advertisement