ZTE Axon Max Bawa RAM 3 GB Dan Kamera Depan 13 MP


Detekno.com – Tahun ini ZTE mengeluarkan banyak produk dan merambah seluruh sektor pasar mulai tingkat bawah hingga keatas. Seri Axon menjadi seri ponsel menengah keatas yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni yang mampu memanjakan penggunanya. Bagi deteknokers yang fans berat ZTE ada satu lagi nih yang meluncur di penghujung tahun ini yaitu ZTE Axon Max.

Memang ZTE Axon Max sudah terlihat semenjak bulan Oktober lalu namun detail spesifikasi dan harga barulah muncul pada bulan Desember ini. ZTE Axon Max memiliki tampilan elegan berkat desain metal dan warna Hanananji Gold yang diusungnya. Tak ketinggalan sensor sidik jari disematkan di cover belakang jadi performa ponsel ini tak kalah dengan ponsel kelas atas masa kini.

ZTE Axon Max

ZTE Axon Max | Sumber : GSMArena

Seri ZTE Axon Max dapat disebut phablet karena bentang layar 6.0 inch beresolusi Ful HD 1080 x 1920 pixel berteknologi Liquid Crystal.  Tampilan layar yang disajikan performanya memuaskan karena sobat dapat dengan mudah memutar video beresolusi tinggi dengan detail. Spesifikasi kelas atas juga ditunjukkan berkat pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 617 (MSM8952) berbasis 64bit seperti yang dilansir dari PhoneArena (17/12/2015).

Sedangkan dari segi dapur pacu adalah Octa Core berkecepatan 1.5 GHz jadi untuk berbagai aktivitas akan lancar dijalankan. Soal multitasking juga optimal berkat RAM 3 GB yang ditanamkan dalam ponsel ini. Berbagai game maupun aplikasi dapat langsung dilibas dengan lancar.  Penyimpanan internal yang diisajikan yaitu 32 GB jadi sangat muat untuk menyimpan file yang deteknokers miliki.

Selain itu untuk memperluas ruang simpan sobat akan disjaikan fasilitas microSD eksternal. Untuk oprasi sistemnya adalah Android OS 5.1 Lollipop jadi lebih baik dalam manajemen RAM dan daya baterai. ZTE Axon Max juga dibekali dual SIM bertipe Nano SIM yang mendukung jaringan 4G LTE. Tipe jaringan 4G yang diusung ponsel ini adalah FDD-LTE jadi kemungkinan dapat support beberapa operator seluler di Indonesia.

Spesifikasi ZTE Axon Max

Spesifikasi ZTE Axon Max

ZTE Axon Max juga memiliki konektifitas Bluetooth terbaru yaitu versi 4.1 dan tentunya Wifi. Untuk masalah kamera juga mumpuni sob berkat dukungan kamera utama 16 MP dengan sensor CMOS. Selain itu performa kamera itu juga dapat dioptimalkan dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depan ditanamkan lensa 13 MP yang juga menggunakan CMOS Sensor di dalamnya. Untuk selfie maupun video call hasilnya akan bening sob karena nilai pixel yang lebih besar dan penggunaan CMOS sensor.

Soal baterai juga mumpuni berkat daya 4140 mAh yang diusungnya. Sobat dapat dengan nyaman beraktivitas seharian karena tak perlu sering melakukan charing.  Di China ZTE Axon Max dibandrol dengan angka 2999 CNY sedangkan jika di kurs kan ke dollar mencapai $ 460. Saat di rupiahkan harga ZTE Axon Max dapat mencapai 6,5 jutaan yang sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya. Apakah sobat tertarik memiliki ponsel berspesifikasi monster yang satu ini?


Advertisement