ZTE Axon Lux, Axon Mini Dan Axon Watch Siap Meluncur Kepasaran


Detekno.com – ZTE terus melakukan ekspansi pasa ke berbagai negara dengan terus meluncurkan ponsel barunya. Strategi pasar yang diambil ZTE kali ini adalah dengan meluncurkan 3 seri sekaligus dari ZTE Axon yaitu Axon Lux, Axon Mini Dan Axon Watch seperti yang dialansir dari situr gsmarena. 2 diantaranya adalah produk smartphone dan yang satu adalah seri smartwatch untuk melengkapi Axon series. Keberdaan seri ZTE Axon semakin menguatkan pamor smartphone ZTE setelah sebelumnya merilis seri pertama bertajuk Axon Pro.

Dua buah smartphone yang dirilis memiliki performa yang menawan dengan dukungan spesifikasi mumpuni jadi deteknokers dapat bekerja dengan nyaman. Seperti pada Axon Lux yang menganut kelas smartphone premium berspesifikasi tinggi dengan kekuatan RAM sebesar 4GB. Sedangkan untuk Axon mini belum diketahui spesifikasi pastinya karena belum ada pernyataan resmi dari vendor ZTE. Pilihan smartphone terbaik dapat deteknokers miliki dari seri Axon ini karena kualitas dan spesifikasinya.

ZTE Axon

ZTE Axon

ZTE Axon Lux

Axon Lux diklaim sebagai smartphone terbaik di dunia dengan spesifikasi menawan. Kualitas premium disajikan pada smartphone ini dengqan dukungan layar 5.5 inches beresolusi Quad HD sudah tentu deteknokers dapat dengan nyaman melakukan aktivitas gaming maupun streaming dari ponsel ini. Proteksi maksimal juga disajikan oleh kaca Gorilla Glass yang mampu menahan layar dari berbagai macam goresan. Kemudian kekuatan chipset Snapdragon 810 mampu menyajikan performa maksimal dalam gaming maupun saat menjalankan aplikasi.

Kualitas multitasking terbaik juga dihadrikan ponsel ini dengan dukungan RAM sebesar 4GB jadi sangat leluasa jika bermain game tanpa lag maupun hang. Sedangkan dari media penyimpanan sangat optimal karena dapat menampung memori eksternal hingga 128GB. Kualitas kamera juga sangat baik terutama pada kamera belakang karena disertai dengan dual kamera dan dual flash. Masing masing memiliki lensa berukuran 13 MP dan sensor 2 MP, sangat optimal bukan untuk menghasilkan gambar terbaik. Selain itu kamera depan 8 MP dapat menjadi media video call maupun selfie terbaik bagi deteknokers.

Kualitas baterasi juga diperhatikan dalam ponsel ini karena dayanya yang mancapai 3.000 mAh yang mampu menyajikan performa lebih tahan lama. Ponsel ini juga memiliki OS Lollipop dengan interface MiFavor 3.2 UI sehingga akan lebih mudah dan powerfull jika sobat jalankan. Fitur keamanan biometric ponsel ini terdiri dari 3 jenis yaitu fingerprint scanner, voice recognition dan eye-scanner. Ponsel ini akan dibandrol dengan kisaran harga $625 atau sekitar Rp. 8.400.000,- dan untuk saat ini hanya di jual disekitar Tiongkok.

ZTE Axon Mini

Kemudian seri yang kedua adalah Axon Mini dimana smartphone ini adalah yang paling misterius karena belum diumumkan spesifikasinya secara detail. Kabarnya ponsel ini adalah smartphone pertama dengan layar 5.2 inches yang menggunakan teknologi Super AMOLED. Belum ada keterangan secara resmi dari pihak ZTE mengenai spesifiksi terlengkapnya sehingga sobat harus sabar menunggu kapan ponsel ini dapat dirilis. Harga pasti pun belum diumumkan sehingga masih menjadi misteri sampai saat ini.

ZTE Axon Watch

ZTE Axon series yang terakhir adalah produk smartwatch bertajuk Axon Watch. Smartwatch ini memiliki ukuran layar 1.4 inches dengan tipe layar melingkar. Kekuatan produk ini juga cukup teruji karena memiliki layar berkaca safir dengan sertifikat IP67 yang anti air maupun debu. Kekuatan seri smartwatch ini juga cukup baik karena dilengkapi dengan RAM 512MB dan media penyimpanan 4GB. Spesifikasi tersebut sudah dapat menjalankan OS Tencent dengan lancar untuk berbagai aktivitas deteknokers.

Fitur ponsel ini menggunakan media Bluetooth versi 4.1 untuk terkoneksi dengan ponsel deteknokers. Kualitas baterai cukup bertahan lama karena memiliki daya sebesar 300 mAh. Seri smartwatch ini dapat menjadi pasangan dari kedua smartphone ZTE Axon diatas sehingga kemampuan smartphone dapat dioptimalkan oleh keberadaaan Axon Watch ini. Perangkat ini kabarnya akan dijual secara eksklusif di Tiongkok dan belum ada informasi mengenai harga produk ini jadi deteknokers harus bersabar sedikit.

Seri ZTE Axon dapat menjadi referensi bagi deteknokers yang menyenangi smartphone berkualitas premium. Spesifikasi yang dihadirkan mampu menjadi andalan kerja sobat seperti pada seri ZTE Axon Lux. Kemampuan terbaik smartphone masa kini dapat deteknokers peroleh dari seri ini. Selain itu smartwatch Axon dapat menjadi pelengkap seri ponsel diatas. Demikian dan terima kasih telah menyimak informasi dari detekno.com, kunjungi terus situs ini untuk mendapatkan kabar terupdate smartphone seri terbaru dari berbagai vendor.


Advertisement