ZTE Axon Elite Siap Meluncur ke Pasar GLobal

Detekno.com – Dilansir dari laman GSMarena, pabrikan bernama ZTE dengan produk terbarunya yaitu ZTE Axon Elite tengah bersiap-siap untuk melenggang bebas di pasar global. Menurut informasi yang kami dapatkan, smartphone kelas atas terbaru dari ZTE ini pertama kali akan di luncurkan didaerah EROPA pada sebuah situs jual beli ternama EBAY. Melalui situs tersebut, setidaknya ZTE akan melepas ponsel flagship milknya ini dengan banderol sekitar USD 468.

Bila kita jadikan kedalam kurs rupiah, Harga ZTE Axon Elite berkisar 6 jutaan. Selain eropa, negara yang akan dikunjungi oleh ZTE Axon Elite selanjutanya adalah jerman, spanyol, dan pracis, yang mana untuk ke tiga negara tersebut dikatakan akan mendapoat jatah sekitar akhir bulan september, seletelah pada tanggal 24 sptember nanti ZTE meluncurkannya di wilayah eropa.

Harga ZTE Axon Elite | Sumber : Phonearena

Harga ZTE Axon Elite | Sumber : GSMarena

Sekilas mengenai ZTE Axon Elite. Merupakan sebuah smartphone dengan bekal panel layar sebesar 5.5 inch, yang dapat menampilkan gambar maupun video secara tajam, dengan resolusi hingga angka 1080p atau juga bisa dikatakan Full HD, ditambah tingkat keraptan pixel yang begitu tinggi dengan raihan angka mencapai ~401 ppi, yang berarti tak perlu lagi sobat deteknokers ragulkan lagi kemampuannya, karena selian tajam, warna yang keluar akan jauh lebih cerah dan dapat memperlihatkan detail hingga titik pixel terkecil.

Kemudian untuk dapr pacu, Spesifikasi ZTE Axon Elite mengandalkan dapur paacu yang diperkuat oleh chipset snapdragon 810, yang dipadukan bersama RAM 3GB serta penyimpanan internal hingga 32GB, yang dapat di ekspansi. Serta pada sisi fotografi, dirinya membenamkan dual kamera yaitu 13 MP +2 MP yang menjadi satu kesatuan,, lengkap beserta autofokus dan dual LED Flash. sedangkan pada sisi bagian depan, tersemat sebuah kamera 8MP yang dapat dijadikan media selfie handal.

Untuk medapat menopang daya atas semua komponen yang digunakan olehnya, ZTE Axon Elite membenamkan baterai berkapasitas 3000mAh danLi-Ion berfitur non-removable dan memiliki faster caharging (Quick Charger 2.0), dan perlu sobat deteknokers ketahui, ZTE Axon Elite telah dilengkapi dengan adanya fingerprint sensor, penditeksi suara, dan eye scanning sebagai sistem kemanan andalannya. Lalu pada sistem operasi, ZTE Axon Elite hadir bersama Androis v5.0 atau android lollipop.

Kembali menyoall persebaran dari marketing yang dilakukan oleh ZTE. Mengenai harga yang kami sebutkan di atas, itu tidak ditetapkan secara merata jika nantinya beredar di pasar global, dimana ZTE akan mengikuti tarif pajak, yang besar kemungkinan sesampainya di pasar bebas, banderol harga dari ponsel flagship dari ZTE ini akan jauh lebih mahal dibanding apa yang diberikan pada pasar eropa. Namun, bisa juga Harga ZTE Axon Elite bakal lebih murah menyesuaikan kondisi yang ada. Lebih jelasnya lagi, mari kita tunggu saja kedatangannya, dan apakah indonesia akan kebagian stock dari perangaket terbaru ZTE yang satu ini ?.


Advertisement