ZTE Axon Di Luncurkan di Kanada 6 Nov, Indonesia Kapan ?

Detekno.com – Setelah merilis produknya di negri paman sam pekan lalu, sekarang ZTE berencana bakal menggelontorkan produk smartphone terbarunya ke pasar kanada. Tapi berbeda dengan apa yang diluncurkan di amerika, karena apa yang di luncurkan sekarang di kanada ini merupakan versi reguler dari ZTE Axon. Meskipun demikian, seperti dilansir dari laman phonearena, smartphone terbaru dari ZTE ini terlihat menarik dan menggoda siapa saja untuk datang dan membawanya pulang ke rumah.

Terlebih spesifikasi yang di usungnya bisa dikatakan termasuk ke dalam kelas midd range, dengan membekali diri bersama panel layar berukuran 5,5 inch, yang mampu untuk menampilkan resolusi gambar maksimal hingga kualitas 1080 1920 pixel, atau setara dengan Full HD, yang dapat menjadikan apa yang ada di atas layar terlihat lebih jelas, jernih dan tajam, sangat cocok untuk deteknokers yang doyan main game dan menonton film, karena semua bakal terlihat seru jika di jalankan pada layar dari ZTE Axon.

ZTE Axon | Sumber : Phonearena

ZTE Axon | Sumber : Phonearena

Selain menawarkan suguhan gambar berkualitas di atas layar, ZTE Axon juga dilengkapi dengan dual kamera pada bagian utama atau bagian belakang menggunakan lensa 13 MP + 2 MP, yang di barengi fitur LED Flash dan berbagai fitur pelengkap lainnya, dimana dengan menggunakan dua kamera pada satu bagian, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil foto dan rekam video kualitas tinggi, secara tajam dan akurat. Sedangkan buat deteknokers yang hobi selfie, ZTE juga memberikan kamera depan berukuran 8 MP, yang selain dapat dijadikan sebagai media selfie handal, tetapi juga dapat di jadikan media video call ataupun rekam video.

Kemudian di sisi lain, tepatnya pada bagian dapur pacu, sebuah chipset Snapdragon 801 dengan enam core processor, yang di padukan bersama RAM 2GB, membuat ZTE Axon sendiri dapat menjalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar dan cepat, seperti halnya multitasking, bermain game berbobot, dan masih banyak hal menarik lainnya yang di jalankannya secara lancar tanpa nge’lag, atau tersendat sewaktu di awal, tengah ataupun akhir dari aplikasi maupun game yang sobat deteknokers jalankan.

Tapi sayangnya samrtphone yang memiliki desain mewah dan elegan dari ZTE ini, hanya memiliki sistem penyimpanan internal tanpa bisa di perluas, jadi sobat nantinya juga harus puas dengan penyimpanan internal dari ZTE Axon, yang memiliki batas maksimal penyimpanan hingga 32 GB. Lalu untuk menopang daya, ZTE Axon melengkapi bagian tubuhnya dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, yang dapat memberikan sumber kehidupan dalam waktu lama dalam sekali charger.

Bagaimana sobat deteknokers ? tertarik memiliki smartphone satu ini untuk di jadikan sebagai patner atau teman dalam melewati hari, jika iya, sobat bisa mendapatkannya mulai pada tanggal 6 November, namun jangan senang dulu, karena tanggal tersebut merupakan peluncuran ZTE Axon di kanada, bukan di indonesia. Dan besar harapan, semoga saja ZTE Axon bakal hadir di tengah-tengah hangatnya pasar smartphone yang ada di negri kita ini dalam waktu dekat ini, kita tunggu saja informasi terbarunya, yang bisa deteknokers dapatkan di laman berita Detekno.


Advertisement