ZTE Axon 7s Tampil Dengan Chipset Snapdragon 821 ?

Detekno.com – Versi upgrade dari ZTE Axon 7 kini terlihat, berbeda dengan pendahulunya, ponsel flagship terbaru dari ZTE ini di sebut-sebut diperkuat dengan chipset Snapdragon 821. Meski tidak terlalu mewah, karena chipset terbaru dari Qualcomm telah resmi meluncur ke pasaran, akan tetapi setidaknya kinerja yang dimiliki oleh chipset tersebut tidak kalah tangguh, pasalnya kita ketahui bersama, Qualcomm menjalankannya pada arsitektur kryo, yang dikenal lebih powerfull dibanding generasi sebelumnya.

Sementara itu pada bagian visual, dikatakan GSMarena, yang terbaru dari ZTE ini tanamkan panel layar berteknologi AMOLED seluas 5.5 inch dengan kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1440 x 2560 pixel atau setara kualitas QuadHD. Adanya bagian sedemikian, tentunya membuat para pengguna dapat menikmati apa yang di atas layar bukan hanya jelas, tetapi dapat menikmati sensasi jauh lebih seru saat memainkan game ataupun menonton film di atasnya.

Desain ZTE Axon 7s

Desain ZTE Axon 7s

Lalu bagian lain yang terlihat menarik dan berbeda di banding pendahulunya, ada pada grill speaker di atas layar, sayangnya tidak disebutkan secara rinci apakah nantinya bakal menggunakan jenis stereo atau tipe lainnya. Tapi yang jelas dengan perubahan tersebut menjadikan Axon 7s memiliki desain lebih menarik. Lantas pada bagian sistem operasi, tampak Android v7.1 (Nougat) dijadikan sebagai dasar atas berjalannya semua sistem yang ada di dalam smartphone, yang tentunya dapat meningkatkan performa.

Lantas mengenai fotografi, di lini utama terpasang lensa kamera sebesar 20 Megapixel, ukuran yang bisa di bilang cukup untuk menghasilkan olah foto maupun rekam video dengan kualitas berada di atas rata-rata, apalagi pihak ZTE tentunya tidak akan melepas kamera tersebut  tanpa disertai dengan teknologi tinggi, sehingga soal kulitas di jamin memuaskan.  Sedangkan pada lini depan, hingga berita ini kami muat, belum diketahui secara pasti akan ukuran lensa yang digunakan oleh ZTE Axon 7s.

Akan tetapi bila melihat gambar di atas, kemungkinan besar ZTE menggunakan ukuran lensa besar, yang bertujuan agar pengguna bisa hasilkan selfi terbaiknya setiap waktu. Kemudian beralih menyingkap akan sektor dapur pacu, ZTE Axon 7s disebutkan bakal dilengkapi RAM berukuran ekstra besar yakni 6GB, dan memiliki  ruang simpan internal seluas 128GB. Lalu lebih detail lagi akan apa saja yang bakal dibawa oleh flagship satu ini, selengkapnya bisa sobat ketahui dalam info selanjutnya hanya di Detekno.