ZTE Axon 7 Mini Tersedia Di Jerman Dengan € 299 ?

Banner

Detekno.com – Waktu lalau tersiar kabar akan bocornya spesifikasi dari ZTE Axon 7 Mini, dimana perangkat ponsel cerdas yang satu ini merupakan generasi smartphone terbaru dengan spesifikasi dikatakan mumpuni. Pasalnya menurut kabar terakhir yang kami dapatkan dari sumber, mengatakan kalau varian miin ini bakal di dukung chipset snapdragon 617 SoC, dengan delapan inti prosesor 64 Bit didalamnya.

Adapun mengenai RAM memiliki ukuran sebesar 3GB dan didukung akan penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa di ekspansi menggunakan microSD up to 256 GB. Hanya saja untuk perluasan memori, paling tidak pengguna harus memilih salah satu di antaranya, di karenakan slot yang tersedia berfitur hybrid. Akan tetapi terlepas dari pilihan tersebut, yang jelas dengan apa yang di suguhkan olehnya, memberikan ruang luas, dan sebagai pengguna tentunya tak perlu khawatir lagi kehabisan space memori ketika menyimpan banyak file didalamnya.

ZTE Axon 7 Mini

ZTE Axon 7 Mini

Akan tetapi ada satu hal yang begitu menarik untuk kita ketahui lebih jauh, seperti di lansir dari laman GSMarena, perangkat ponsel cerdas kelas midd range ini dikatakan sudah tersedia di Jerman, bahkan pengecer online di sana menyatakan sudah memiliki unit stock dan handset ini di bukan pada banderol € 299 atau setara Rp.4,4 jutaan. Padahal info sebelumnya berkata, ponsel ini akan resmi hadir di hadapan para penggunanya pada awal bulan Agustus, apakah ini sebuah pertanda baik akan kedatangan ZTE Axon 7 Mini ?

Harapannya, moga saja apa yang kami dapatkan sekarang ini benar adanya, jadi paling tidak kita sebagai konsumen sekaligus penikmat teknologi sedikit merasa lega dengan adanya kabar tersebut. Lalu hal menarik lainnya yang terdapat pada Axon 7 Mini tersemat di lini bagian belakang, pasalnya pada bagian ini selain tersemat lensa kamera utama sebesar 16 MP dan LED Flash, juga disertakan pula fingerprint sensor, yang akan mengoptimalkan sisi keamanan ponsel ini secara lebih.

Sedangkan sektor layar, yang terbaru dari ZTE ini menyuguhkan panel seluas 5,2 inch dengan ~71.2% screen to body ratio, menerapkan teknologi 2.5D dan memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD). Dari raciak seperti itu, tentunya deteknokers sebagai pengguna, nantinya bisa menikmati berbagai konten multimedia yang ada dengan tingkat ketajaman warna tinggi. Kerennya lagi, dari ukurannya layar yang di usungnya dan jarak itu tadi, membuatnya seolah tak memiliki bezel, atau lebih tepatnya bezelless.


Advertisement