ZTE Axon 7 Max Rilis 27 Oktober ?


Detekno.com – Sebuah teaser memperlihatkan akan sebuah tanggal, yang diperkirakan bakal menjadi waktu dimana ZTE Axon 7 Max bakal dirilis secara resmi di china. Jika benar, paling tidak yang sudah pada menunggu akan terpuaskan pada tanggal 27 Otober 2016 nanti, pasalnya ponsel tersebut digadang-gadang bakal menjadi sebuah phablet mumpuni, yang mana disektor dapur pacu sendiri pihak ZTE bekalkan chipset dari Qualcomm, meski serie menengah, Snapdragon 625 dikenal sangat handal untuk urusan performa.

Terlebih chipset tersebut dijalankan pada arsitektur 64Bit, yang dijamin kenceng saat menjalankan aplikasi, game, maupun fitur-fitur yang ada didalam ponsel terbaru garapan ZTE ini. Tak cukup sampai disitu saja, guna mengoptimalkan performanya, RAM sebesar 4GB berikut 64GB tidak ketinggalan mengisi sektor dapur pacu, dengan bekal seperti itu sudah barang tentu ZTE Axon 7 Max bakal libas habis apa yang ada didepannya, termasuk dalam urusan simpan menyimpan file, pengguna dimungkinkan bisa mengkoleksi banyak game didalamnya.

Teaser ZTE Axon 7 Max | Sumber : GSMarena

Teaser ZTE Axon 7 Max | Sumber : GSMarena

Sementara itu, untuk mempercantik tampilan antarmuka, ZTE gunakan sistem UI khas versi terbaru miliknya berupa MiFavour UI 4.0, dengannya bukan hanya tampil menarik, akan tetapi bakal membedakan antara dirinya dengan perangkat smartphone lainnya. Mantapnya lagi, disisi fotografi ZTE bekalkan dual setup kamera dibagian utama lengkap bersama laser autofocus berikut dual LED Flash, yang akan memastikan para pengguna bisa dapatkan tingkat akurasi tinggi sewaktu akan menangkap objek, dan bisa hasilkan foto-foto berkualitas tinggi.

Melalui kamera utama yang dibawanya pula, pengguna bisa abadikan setiap momen indah alam bentuk video resolusi tinggi, bisa jadi dengan ponsel ini sobat deteknokers dapatkan video dalam resolusi 4K, hanya saja mengenai hasil yang kami sebutkan tadi masih dalam kemungkinan. Tapi tidak ada salahnya kita sebagai pengguna dan juga konsumen berharap seperti itu, pasalnya di bagian ini terpasang dua kamera yang ditempatkan sejajar pada satu tempat di bagian belakang smartphone.

Sedangkan disisi fitur keamanan, ZTE tak ketinggalan melengkapinya dengan fingerprint sensor. Lalu pada sektor visual, Axon 7 Max dikatakan usung layar sebesar 6 inch, yang dapat memanjakan setiap pengguna dengan resolusi 1080p atau setara Full HD, dan bila melihat ukuran dan kemampuan yang dimilikinya, sangatlah recomended untuk dijadikan sebagai media nonton film ataupun bermain game.


Advertisement