ZTE Axon 7 Max Resmi Rilis, Ini Dia Harganya


Detekno.com – Perjalanan jauh telah ditempuh oleh varian smartphone unggulan terbaru dari ZTE yang datang dengan membawa sebutan nama ZTE Axon 7 Max. Seperti kita ketahui bersama, spesifikasi dapur pacu tangguh dibawa Axon 7 max, yang mana pada bagian inti pihak ZTE sendiri bekalkan chipset kelas menengah berupa Snapdragon 625. Adapun bagian paling inti ini dijalnakan pada sistem pemrosesan data / arsitektur 64 Bit. Dengannya bakal menjamin berbagai macam bentuk aktifitas dapat berjalan lancar.

Dukungan dari RAM sebesar 4GB yang di tandemkan oleh ZTE juga sangat berpengaruh terhadap performa yang dihasilkan olehnya, dengan bekal demikian dipastikan multitasking bakal bisa berjkalan cepat. Apalagi bagi sobat deteknokers yang suka akan bermain game, dua spesifikasi inti itu tadi sangatlah mendukungnya untuk menampilkan game tanpa nge’lag, bahkan dengan tampilan grafis 3D yang begitu jelas, sehingga semua terasa lebih seru saat di mainkan, dan kemungkinan besar akan membuat si pengguna enggan untuk melepasnya.

Desain ZTE Axon 7 Max | Sumber : GSMarena

Desain ZTE Axon 7 Max | Sumber : GSMarena

Adapun ruang simpan yang ditawarkan oleh ZTE Axon 7 Max terbilang luas, di sisi internal tertanam ruang luas sampai dengan 64GB, yang mampu menampung banyak file ataupun aplikasi didalamnya. Kemudian bila masih merasa kurang dengan penyimpanan tersebut, dimungkinkan pengguna untuk bisa mngekspansinya menggunakan microSD. Sedangkan untuk memberikan asupan daya secara optimal bahkan dengan waktu pemakaian lama, ZTE sendiri tandemkan baterai berkapasitas 4100 mAh.

Selain dapat bertahan lama, waktu charge berasa singkat berkat adanya Quick Charge 2.0. Lanjut ke sektor fotografi, pada bagian utama atau belakang, terpasang dual setup kamera lengkap bersama laser autofocus dan LED Flash. Bukan hanya bisa dapatkan titik fokus objek hanya dalam hitungan detik saja, akan tetapi pengguna tetap bisa peroleh hasil jepret foto ataupun rekam video secara maksimal hanya dalam hitungan detik saja. Beralih ke bagian depan, pengguna dimanjakan bersama lensa 8 megapixel.

Ukuran yang dapat dikatakan lebih dari kata cukup bagi sobat khususnya para pengguna nantinya untuk bisa dapat hasilkan foto selfie terbaik di berbagai kondisi. Lantas di sisi visual layar yang dibawanya, akan membuat siapa saja mendapatkan sensasi lebih seru serta puas dengan panel 6 inch resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD). Dan bilamana tertarik, dilansir dari laman GSMarena, pre-order ZTE Axon 7 max telah di buka dengan bandrol USD 442 atau setara Rp.5,7 jutaan jika dijadikan kedalam rupiah. Dan perlu sobat ketahui pula, tanggal 2 November, ZTE axon 7 Max sudah bisa diapatkan secara bebas di negara asalnya, sedangkan Indonesia ?


Advertisement