ZTE Axon 7 Limited Edition Usung Force Touch dan Ram 6GB


Detekno.com – ZTE Axon 7 sejatinya merupakan smartphone yang dirilis pada bulan Mei 2016. Namun belum lama ini ZTE merilis varian Limited Edition dengan peningkatan pada spesifikasi hardware dan penambahan fitur Force Touch. Teknologi yang dipakainya jauh lebih canggih dan memiliki desain premium dengan hadirnya speaker stereo menghadap kedepan. Apabila ZTE Axon 7 standar memiliki Ram 4GB dan memori internal 64GB. Maka untuk versi Limited Edition telah dilengkapi Ram 6GB dan Internal 128GB.

ZTE Axon 7 Limited Edition

ZTE Axon 7 Limited Edition

Alhasil performa ZTE Axon 7 Limeted Edition akan jauh lebih cepat dan mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, tersedia pula fitur Force Touch yang menawarkan pengalaman berbeda ketika sobat mengoperasikan smartphone ini. Sedangkan untuk dapur pacunya tetap mengandalkan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang dipadukan dengan processor Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dan GPU Adreno 530. Lalu ada pula baterai berkapasitas 3250 mAh dengan dukungan fitur Fast Charging.

Spesifikasi ZTE Axon 7 Limeted Edition mampu menyaingi smartphone flagship sekelasnya. Tak hanya soal performa, namun juga kualitas fotonya. Pasalnya smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 20 Megapixel dengan lebar aperture f/1.8 dan dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti Phase Detection Autofocus, OIS, dan Dual Tone LED Flash. Kamera tersebut bisa merekam video beresolusi 4K [email protected], sehingga semua momen bisa diabadikan dengan sempurna. Selain itu, tersedia pula kamera depan 8 Megapixel untuk selfie dan video call.

Performa ZTE Axon 7 Limited Edition tak bisa diremehkan. Terlebih smartphone ini memiliki Ram berkapasita 6GB dan didukung memori internal berkapasitas besar yang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Sedangkan untuk sektor konektivitas, smartphone ini mendukung fitur Dual Sim, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac Dua Band, NFC, Bluetooth v4.2, dan port USB Type-C. Owh yah, ZTE Axon 7 Limited Edition juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang.ZTE Axon 7 Limited Edition

Pada bagian depan telah terpasang layar 5.5 inci dengan panel Amoled Display beresolusi 1440 x 2560 pixels. Layar tersebut dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 dan bodinya terbuat dari material metal. Dilansir dari gsmarena.com, ZTE Axon 7 Limited Edition dipasarkan dengan harga USD$499 atau setara Rp 6.7 Jutaan. Sayangnya smartphone ini belum tersedia di Indonesia, karena untuk saat ini hanya tersedia di Amerika.


Advertisement