ZOPO Speed 7C, Ponsel 4G LTE Siap Rilis Februari

Banner

Detekno.com – Terdengar beberpa kali di berbagai media, kali ini kabarnya Zopo Speed 7C akan siap di hadirkan pada bulan Februari 2016 mendatang. Dimana smartphone ini merupakan salah satu produk yang siap di pasarkan untuk melengkapi jajaran produk smartphone di segmen entry level. Namun yang cukup menariknya, meskipin dipasarkan dengan bandrol harga yang terjangkau, ponsel ini akan menawarkan sejumlah spesifikasi yang cukup berkelas dan cukup bisa di andalkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas.

Persis seperti di kutip dari laman resmi zopomobile.com, Zopo Speed ​​7C akan memiliki desain yang cukup menarik dengan bagian belakang di hiasi cover kayu atau bambu yang membuatnya siap tampil dengan elegan dan pastinya akan cukup mudah untuk di gunakan di tangan. Adapun selain tampilan sempurna, Zopo juga akan memberikan faktor diferensiasi yang membuatnya semakin tampil lebih mewah. Terlepas dari itu, dari laman sumber di sebutkan pula bahwa smartphone ini akan datang dengan spesifikasi yang cukup mempuni.

ZOPO Speed 7C

ZOPO Speed 7C | Sumber : zopomobile.com

Salah satunya datang dari sektor layar, dimana masih mengutip dari laman resmi Zopo, handset yang satu ini akan datang dengan layar berukuran 5.0 inci yang dipadukan dengan panel IPS Display beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Spesifiksai Zopo Speed 7C dari sektor performa pun dilihat akan cukup berkualitas dan mempuni, dimana nantinya sobat deteknokers akan mendapati sebuah prosesor 64-Bit Quad Core yang di padukan dengan Ram berukuran 2 GB sebagai penopang semua kinerjanya.

Adapun, untuk meningkatkan performa kinerjanya, Zopo Speed 7C membawa internal 16 GB yang kemungkinan akan di sertai dengan slot microSD. Untuk pengoperasiannya, ponsel yang satu ini sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang di tawarkan dengan tmapilan lebih menarik dan di ketahui akan di jadwalkan menerima update android marshmallow 6.0 pada April atau Maret 2016 mendatang. Dan untuk kebutuhan konektifitasnya, sudah di siapkan fitur dual sim yang support dengan jaringan 4G LTE.

Bukan hanya itu saja, Zopo Speed 7C juga menawarkan kemampuan fotografi yang cukup berkualitas tinggi, karena pada bagian belakang Zopo telah menempatkan lensa berukuran 13.2 Megapixel dan di bagian depan terdapat lensa berkekuatan 5 Megapixel yang siap menyempurnakan selfie setiap pengunanya. Sayangnya kesiapannya untuk dirilis dalam bulan depan belum diketahui kapan pastinya, begitu juga belum dibeberkan berapa bandrol harga Zopo Speed 7C ini. Yang pasti nantinya ponsel ini akan pertama kali menyambangi beberpa negara Eropa seperti Spanyol, Perancis dan juga Italia.


Advertisement